Epson Upgrade Jajaran Printer Khusus Foto L8050 A4 dan L18050 A3+ WiFi.

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Epson menambah jajaran printer foto khusus dengan meluncurkan Printer Epson L8050 A4 Photo Ink Tank dan Printer Epson L18050 A3+ WiFi Photo Ink Tank.

Keduanya merupakan model terbaru di jajaran EcoTank. Printer EcoTank ini dilengkapi teknologi bebas panas Epson.

EcoTank L8050 dan L18050 menawarkan solusi pencetakan foto A3 yang hemat biaya dan tanpa batas, sempurna untuk mencetak foto desainer, foto memukau, dan media serbaguna seperti pencetakan DVD/CD dan PVC/kartu ID.

Karena model baru ini memiliki desain tangki tinta terintegrasi, model ini dapat dengan mudah masuk ke dalam ruang yang lebih kecil.

Selain itu, desainnya yang ringkas memberikan ukuran ruang setidaknya 30 persen lebih kecil dibandingkan pendahulunya yang lebih besar.

Printer ini juga dilengkapi dengan kotak perawatan yang dapat diganti sehingga menyederhanakan servis, mengurangi waktu henti, dan meningkatkan efisiensi kerja.

L8050 dan L18050 secara efektif menggunakan tinta Light Cyan dan Light Magenta untuk memberikan gradasi lebih baik dan butiran lebih sedikit, memberikan kualitas cetak unggul yang sempurna untuk mencetak potret dan lanskap.

Dengan menggunakan 6 tinta warna baru, kualitas cetak telah ditingkatkan secara signifikan, menjadikan gambar lebih jelas dibandingkan printer warna tradisional yang hanya menggunakan 4 warna.

Selain itu, kedua model tersebut didukung oleh Image Complementary for Downsampling (ICDS), yang membantu mencegah kehilangan data saat melakukan downsampling gambar.

Fitur baru ini meningkatkan ketajaman teks, memungkinkan pencetakan karakter tipis dan garis tipis tajam yang biasa digunakan dalam penyusunan huruf.

Product Marketing Manager Printer Epson Indonesia Syahrizal Aprianto mengatakan Epson EcoTank Series bertujuan untuk memadukan kebutuhan unik para pebisnis dan individu dengan teknologi terkini Epson untuk menawarkan kualitas cetak terbaik.

“Peluncuran model L8050 dan L18050 mendukung tujuan Epson untuk tetap kompetitif di pasar foto dan memenuhi permintaan media cetak serbaguna yang terus meningkat. Anggota baru dari seri Epson EcoTank ini merupakan terobosan baru dalam dunia pencetakan. pencetakan foto. , yang memadukan kemudahan penggunaan yang cerdas dengan kemampuan pencetakan foto tingkat lanjut.”” Kata Syahrizal.

Model L8050 dan L18050 yang ditingkatkan mencakup Epson Smart Panel ver. 4.3.0.

Rilis ini memperkenalkan fitur baru yang disebut pemberitahuan Pembersihan Kepala Cetak, yang memandu pengguna melalui proses pembersihan sederhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *