Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 135 136 Kurikulum Merdeka, Worksheet 2.30, Recount Text

TRIBUNNEWS.COM – Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 135 136 Lembar Kerja Mandiri 2.30 Bagian 6 – Giliran Anda: Tulis dan ceritakan kembali perjalanan yang paling berkesan.

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 135 136 Kursus Mandiri, terdapat buku Bahasa Inggris “Bahasa Inggris Untuk Nusantara” untuk Kursus Mandiri SMP/MT Semester 1 Bab 2 Melakukan Perjalanan Unit 3.

Berikut ini akan dijelaskan jawaban Soal Bahasa Inggris Kelas 9 Pelajaran Merdeka, LKS Soal 2.30, Menulis, Menceritakan Kembali Teks Perjalanan Yang Paling Tak Terlupakan.

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Page 135 136 Pelajaran mandiri dapat disampaikan kepada orang tua atau wali untuk mengoreksi hasil belajar. Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 135 136 Kursus Mandiri

Lembar Kerja 2.30

Bagian 6 – Giliran Anda: Menulis

Unit 3 Petualangan Bawah Airku.

Satu. Perencanaan dan pemikiran

1. Pilih salah satu perjalanan paling berkesan yang akan Anda lakukan bersama keluarga, terutama perjalanan ke pantai, sungai, atau air terjun.

2. Temukan foto yang diambil selama perjalanan untuk membantu Anda mengingat keseluruhan pengalaman.

3. Telusuri web untuk dengan mudah menemukan informasi lebih lanjut tentang tempat-tempat yang Anda kunjungi.

B. Tinjau dan bangun

Tuliskan garis besar cerita ulang tersebut…

Kunci Jawaban: Judul:

Perjalanan tak terlupakan ke Bali:

Tahun lalu saya melakukan salah satu perjalanan paling tak terlupakan dalam hidup saya. Ini adalah liburan panjang seminggu di Bali bersama keluarga saya. Sejak kami mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, kami disambut oleh hangatnya sinar matahari Bali dan aroma bunga tropis.

Pada hari pertama kami, kami menginap di sebuah resor yang damai di Ubud, dikelilingi oleh sawah hijau subur dan pohon palem yang tinggi. Keesokan paginya, kami bangun pagi untuk mengunjungi Teras Sawah Tegalalang yang terkenal. Pemandangannya sungguh menakjubkan, dengan deretan ladang hijau menuruni pegunungan seperti tangga menuju surga. Kami berjalan di sepanjang jalan sempit dan menikmati keindahan dan kedamaian tempat itu.

Salah satu hal yang menarik dari perjalanan ini adalah kunjungan kami ke Hutan Monyet Suci. Monyet-monyet yang lucu melompat dari pohon ke pohon, kadang-kadang terlalu dekat untuk merasa nyaman, tapi itu semua adalah bagian yang menyenangkan. Malam itu kami menyaksikan tarian tradisional Bali di Istana Ubud. Kostum warna-warni dan musik berirama membawa kita ke jantung budaya Bali. Catatan peristiwa:

Bagian yang paling berkesan dari perjalanan ini adalah hari kami di Pantai Nusa Dua. Laut yang jernih dan pantai berpasir putih yang lembut sangat cocok untuk berenang dan bersantai. Kami mencoba menyelam untuk pertama kalinya dan dunia bawah lautnya sungguh ajaib – terumbu karang berwarna-warni dan gerombolan ikan berenang di air. Itu adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan.

Menjelang akhir perjalanan, kami mengunjungi pura Tanah Lot yang ikonik saat matahari terbenam. Kuil ini terletak di singkapan batu di laut, bermandikan cahaya keemasan matahari terbenam, menciptakan suasana yang sempurna. Itu adalah cara yang tenang dan bijaksana untuk mengakhiri petualangan kami. komentar:

Melihat ke belakang, perjalanan ke Bali kali ini bukan sekadar liburan, melainkan perjalanan penuh pengalaman tak terlupakan, penemuan baru, dan kenangan keluarga yang berharga.

*) Disclaimer: Artikel ini hanya diperuntukkan bagi orang tua dalam memandu proses belajar anaknya.

Siswa harus menjawab sendiri pertanyaannya sebelum melihat jawabannya dan kemudian menggunakan artikel tersebut untuk menilai pekerjaan siswa.