Alasan Mpok Alpa Namakan Anak Kembarnya Raffi Ahmad

TRIBUNNEWS.COM – Empok Alpa dan istrinya berbahagia. Dia melahirkan anak laki-laki kembar.

Empok Alpa melahirkan dua bayi laki-laki melalui operasi caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Senin (7/10/2024) pukul 09.27 dan 09.28 WIB.

Alhamdulillah proses persalinannya lancar dan dari awal saya mau Caesar, kata Empok Alpa saat ditemui di kediamannya di Kecamatan Siganjor, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2024).

Empok Alpa menamai anak laki-laki pertama yang keluar dari kandungannya, Rafi Ahmed, dan adik laki-lakinya, Rafa Ahmed, lahir dengan berat badan 2,8 kg dengan panjang 44 cm, dan anak kedua berbobot 3,25 kg dengan tinggi badan 3,25 kg. 46 cm. .

“Sebenarnya saya dan suami awalnya menyiapkan empat pasang, tapi menjelang melahirkan, setelah dua kali salat, kami mendapat satu pasang,” kata Empok Alpa.

Lanjutnya, nama yang digunakan hanyalah orang terakhir yang kami temui, Rafi Ahmad Darmadina dan Rafa Ahmad Darmadina.

Ajay Darmji menjelaskan arti nama kedua anaknya yaitu Rafi artinya membesarkan, Raffa artinya baik, dengan harapan kedua putranya dapat menambah kesejahteraan keluarga di kemudian hari.

Ajay Dharmaji berkata: Dharmadina berasal dari istri saya dan saya Dharmaji dan istri saya Nina. 

Ajay menambahkan, nama anaknya juga terkait dengan kebaikan Rafi Ahmed yang membiayai kelahiran Mpok Alpa.

Ajay Darmji berkata: “Kami sudah selesai dengan ini. Kami tidak akan kehilangan akal sehatnya. Raffi Ahmed. Kami akan mengingatnya.”

Lanjutnya: “Ya, kami sudah izin, akan kami sebutkan. Menurut Pak Haji Raffi. Tolong buat dia senang. Jadi ayo berangkat.” Empok Alpa dan istrinya saat ditemui di kediamannya di Kecamatan Siganjor, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024).

Mpok Alpa mengaku Rafi Ahmed senang menggunakan namanya untuk putranya. Karena maksudnya baik, demi kepentingan kedua anaknya.

Jadi, kita tahu dulu ceritanya. Bagaimana kita bisa memberi nama seperti itu. Nanti kita juga tahu anak kita. Yang sulung, Raffi Ahmed yang membiayai, jelas Empok Alpa.

Ajay Dharmaji menuturkan, ia menamai anak kembarnya Rafi Ahmed karena ingin mengenang kebaikan istrinya Nagita Slavina terhadap kehidupan keluarganya.

“Raffy memang bagus. Kami tidak pernah bertanya, hanya dia yang mau membiayai ulang tahun Mpok Alpa.” (Wartakotalive.com/Ari Puji Waluyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *