Dibiayai Ongkos Hingga ke Jakarta, Ayah Wisudawati Politeknik Unhan Ucapkan Terima Kasih ke Prabowo

TRIBUNNEWS.COM – Orang tua lulusan Politeknik Universitas Pertahanan Indonesia (Unhan) Ben Mboi Belu mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto yang telah membayarkan tiket pesawat ke Jakarta sehingga bisa menyaksikan wisuda putranya. Sabtu (24 Agustus 2024).

“Putranya? Anak perempuan atau laki-laki?” tanya Prabowo Yohanes, ayah lulusan Rosalia Virginia Linda.

Prabowo dan Yohanes berbincang usai acara wisuda, di mana Prabowo menyempatkan diri berjabat tangan dengan orang tua wisudawan.

Yohanes pun berterima kasih atas pendidikan gratis di Universitas Pertahanan Indonesia yang merupakan inisiatif dari Prabowo.

“Terima kasih banyak kepada Pak. Pak Prabowo yang telah menyelenggarakan pendidikan di kampus Unhan dan juga telah mengirimkan kami ke Jakarta untuk menyaksikan wisuda anak-anak kami. Sekali lagi terima kasih, Pak. Prabowo. Salut bela negara,” kata Yohanes.

FYI: Unhan menggelar wisuda bagi 425 mahasiswanya pada Sabtu (24/8/2024). Unhan juga memiliki 12 program Sarjana (S1) dan 7 Diploma (D3) yang fokus pada pengembangan keterampilan di bidang Science, Technology, Engineering dan Mathematics (STEM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *