Berkat Makmur Textile Dukung JFW 2025: Songsong Masa Depan Lewat Tradisi dan Inovasi

Wartawan Tribunnews.com Aisha Narasiamsi melaporkan

BERITA TRIBUN.

Temanya adalah “Menggabungkan Masa Depan: Tradisi Bertemu Inovasi”. 

Ajang bergengsi di dunia pameran fesyen ini akan digelar pada 21 hingga 27 Oktober 2024 di Mall Pondok Indah Jakarta, Balai Kota.

Jakarta Fashion Week merupakan wadah penting bagi para desainer dan brand fesyen untuk menampilkan kreasinya dan mendorong inovasi di dunia fesyen. 

Tahun ini, BM Textile bertujuan mendukung pertumbuhan industri fashion kasual di Indonesia dengan menggandeng tiga brand ternama.

“Ketiga merek tersebut adalah Heaven Lights, Artkea Colors, dan Ayu Dyah Andari,” kata Sherry Dadlani, pemilik dan direktur kreatif Barakat Mcmore Textiles.

Acara tersebut menampilkan artis dan model papan atas antara lain Kimmy Jayanthi, Marsha Timothy, Oki Asukawati, Kimberly Ryder, Volandry Herman, Oriel Hermansia dan Raza Artamivia.

Dengan menampilkan koleksi merek-merek tersebut, pihak ingin menunjukkan bahwa fashion tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup modern.

Hormati juga nilai-nilai tradisional dan keragaman budaya Indonesia. 

“Kami percaya bahwa tradisi dan inovasi dapat berjalan beriringan untuk menciptakan industri fesyen yang berkelanjutan dan inklusif,” lanjut Sherry. 

“Kami mendukung Jakarta Fashion Week sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung industri pakaian lokal dan fashion kasual di Indonesia.” 

Sekadar informasi, BM Textile telah lama menjadi bagian dari industri tekstil Indonesia dengan fokus menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. 

Dengan mendukung simple fashion, BM Textile bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan brand awareness, namun juga memperkuat posisi Indonesia sebagai fashion hub di Asia Tenggara. 

Melalui kemitraan ini, UN Textile berharap dapat menciptakan peluang bagi para desainer muda untuk mengekspresikan kreativitasnya dan memperluas jaringan bisnis nasional dan internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *