Poster Film Kang Mak From Pee Mak Dirilis, Vino G Bastian: Kita Nikmati Proses Pembuatannya

TRIBUNNEWS.COM – Vino Bastian dan istrinya Marsha Timothy berkompetisi dalam “Kang Mak From Pee Mak.”

“Kang Mak From Pee Mak” merupakan remake dari film terkenal Thailand “Pee Mak” dengan unsur horor dan komedi.

“Ini benar-benar remake. Tapi komedinya terus berkembang, jadi mungkin tidak akan sama dengan komedi film sebelumnya,” kata Vino G Bastian.

Ia mengatakan komedi tersebut telah diperhitungkan dengan tepat oleh komedian Indra Jegal dan Rijn Rakalna yang bergabung sebagai pemeran film tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu merilis still eksklusif film “Kang Mak From Pee Mak”, pihak produksi Falcon Pictures resmi merilis poster film “Kang Mak From Pee Mak”.

Poster tersebut memperlihatkan para pemeran utama dengan latar belakang yang mewakili suasana komedi-petualangan yang menjadi ciri khas film tersebut.

Vino G Bastian yang memerankan tokoh utama Mak mengaku sangat antusias dengan dirilisnya poster tersebut.

“Kami sangat menikmati proses kreatifnya, dan saya berharap masyarakat juga bisa menikmati dan menikmatinya,” kata Vino.

Selain Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna, film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro dan Indro Warkop.

Dalam poster yang dirilis, para pemain terlihat berpose menggambarkan karakter mereka.

Mak yang diperankan Vino G Bastian memiliki ekspresi yang tegang sementara karakter lainnya menambahkan sentuhan humor yang membuat tayangannya semakin menarik.

Kang Mak From Pee Mak berkisah tentang seorang tentara Indonesia bernama MAKMUR yang harus meninggalkan istrinya SARI yang sedang hamil tua untuk berperang di suatu tempat demi menjaga keutuhan NKRI.

Makmur bertempur bersama prajurit SUPRA, FAJRUL, JAKA dan SOLAH lainnya. Rasa rindunya untuk bertemu kembali dengan Zari membuat Makhmur dan kawan-kawan harus melarikan diri dari medan pertempuran.

Mereka berjanji untuk menjadi teman antara hidup dan mati. Sekembalinya ke rumah, Makmur bertemu kembali dengan Sari yang melahirkan putranya, Sipluk.

Teman-teman Makmur pun ikut senang dan sedikit iri dengan kasih sayang Makmur terhadap istrinya yang luar biasa cantik itu.

Namun keadaan berubah canggung ketika beredar rumor bahwa Sari memang sudah meninggal. Sari yang tinggal bersama mereka adalah roh pengembara.

Film ini diharapkan dapat menghibur penonton dengan kombinasi unik antara thriller dan komedi.

Falcon Pictures mengajak seluruh pecinta film untuk menunggu penayangan perdana “Kang Mak From Pee Mak” di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *