Mayat ART dalam Toren Air di Kelapa Gading Jakarta Utara: Penyebab dan Fakta-fakta

TRIBUNNEWS.COM – Polisi menyelidiki penemuan jenazah pembantu rumah tangga (ART), Nami (New Mexico), yang berada di tower air gedung tiga lantai, Jalan Janur Hijau I, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seorang perempuan berusia 55 tahun ditemukan pada Kamis pagi (24/10/2024). Sumber daya dasar sudah tersedia

Hasil pemeriksaan kriminal (TKP) menunjukkan adanya pecahan ember dan sikat pembersih di sekitar tower tempat korban ditemukan.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom menjelaskan, kondisi atap menunjukkan korban mungkin sedang membersihkan menara air sebelum ditemukan tewas.

Ember ini pecah karena ada yang menginjaknya saat hendak membersihkan menara, sedangkan sikat pembersih berada di dekat menara.

“Penutup towernya ada di tanah dan ada juga sikat untuk membersihkan tower. Saat kita temukan yang bersangkutan, dia sudah ada di dalam tower,” kata Maulana di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, China. 10/2024). Diskusi terakhir

Sebelum kejadian, korban sempat mengirimkan pesan kepada sopir karyawannya yang memintanya untuk membersihkan tower pada Rabu sore, 23 Oktober 2024.

Namun sang pengemudi menolak dengan alasan sebaiknya dilakukan pada pagi hari saat cuaca tidak terlalu panas.

“Pada Rabu sore tanggal 23 Oktober, terus terang korban masih berkomunikasi dengan pengemudi, dan hasil obrolan di WA korban mengajaknya membersihkan tower rumah,” jelas Maulana.

Mereka melanjutkan: “Tetapi sopirnya mengatakan bahwa kami akan membersihkannya pada pagi hari karena sore hari akan panas.” Penemuan mayat

Seperti disebutkan sebelumnya, penemuan jenazah terjadi setelah majikan almarhum meminta sopir memeriksa rumah karena Nami tidak tanggap.

Saat memasuki ruangan gelap, pengemudi menjadi curiga dan melihat ke semua ruangan hingga atap.

Di sana dia menemukan menara itu tergeletak di tanah, dan dia mencium bau busuk dari menara itu.

Usai memeriksa robekan tersebut, pengemudi menemukan jenazah almarhum di dalam dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kelapa Gading.

Polisi kemudian mengamankan lokasi dan membawa jenazah ke RS Polri Karamat Jati untuk diperiksa.

Polisi masih menyelidiki masalah ini. Konten ini telah ditingkatkan menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *