Merdeka! Nabung Emas Praktis, Diskonnya Fantastis di Pegadaian

TRIBUNNEWS.COM – Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT Pegadaian memberikan promo spesial untuk produk tabungan emasnya. Promosi ini berlaku bagi nasabah yang ingin melakukan isi ulang Tabungan Emas Pegadaian pada tanggal 6 Agustus hingga 18 Oktober 2024.

Masyarakat sering memilih emas sebagai investasi karena nilainya biasanya stabil dan aman dari inflasi. Tidak hanya dalam bentuk emas batangan atau perhiasan, investasi dalam bentuk tabungan emas pun menjadi salah satu pilihan yang banyak digemari masyarakat.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan diskon Tabungan Emas Pegadaian hadir untuk mengajak masyarakat semakin mengenal instrumen investasi emas, khususnya tabungan emas.

“Kami sangat mendukung rencana pemerintah mewujudkan Indonesia emas, salah satunya dengan mendorong investasi khususnya melalui Dana Tabungan Emas Pegadaian, sehingga mereka tidak perlu khawatir dengan masa depan.” Harapannya dengan diskon ini masyarakat semakin bersemangat berinvestasi tabungan Emas dan nasabah baru mendapat pengalaman baru dalam berinvestasi emas sebagai pilihan tabungan,” kata Damar.

Damar menambahkan, Tabungan Emas menawarkan beberapa keuntungan bagi investor, antara lain jaminan kandungan emas 24 karat, biaya administrasi dan pemeliharaan yang sangat wajar, serta minimal pembelian emas Rp 10.000 saat pembukaan rekening. Keamanan emas terjamin, transaksi cepat dan pengisian saldo dapat dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital atau outlet Pegada terdekat di Indonesia.

“Menabung emas gadai merupakan investasi yang mudah dan murah. Biaya perawatannya juga sangat murah, 30 ribu per tahun. Keamanan terjamin, nasabah tidak perlu khawatir menyimpan emas di rumah, semua bisa diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital, Pegadaian Syariah Digital atau melalui toko terdekat “Jika membutuhkan uang, bisa langsung membayar melalui aplikasi atau melalui pegadaian atau penjualan dalam waktu 5 menit. Saldo emas bahkan bisa dicetak di emas batangan,” tambah Damar.

Pelanggan dapat menggunakan kode MERDEKA79 untuk menukarkan tabungan emas di toko Pegada terdekat. Pelanggan berhak mendapatkan nominal biaya tambahan sebesar 0,5 persen dengan minimal transaksi Rp 790.000 dan maksimal diskon Rp 797.979.

Tak hanya di outlet, nasabah juga dapat melakukan transaksi tabungan emas melalui aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital dengan kode MERDEKA45. Pelanggan berhak mendapatkan nominal biaya tambahan sebesar 0,5% dengan minimal transaksi Rp 790.000 dan maksimal diskon Rp 454.545.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan diskon besar Tabungan Emas: Program ini terbuka untuk nasabah baru dan lama; Keuntungan hanya dapat ditukarkan satu kali (satu kali) per transaksi Tabungan Emas Pegadaian pada periode tersebut. Keuntungan promosi, tanggal transaksi Tabungan Emas Pegadaian berlaku sebagai satu program (tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya).

Selain diskon tabungan emas, Pegadaian juga menawarkan tabungan emas tanpa bunga yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memperoleh dana tanpa bunga mulai dari Rp50.000 hingga Rp2.500.000. Program ini berlaku hingga 30 September 2024 khusus untuk 10.000 orang pertama yang mendaftar melalui program Pegadaian Digital.

Jadi tunggu apa lagi, saatnya kemandirian finansial melalui tabungan emas bebas bunga Pegadaian dan diskon tabungan emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *