Jawaban Apa Hal Menarik yang Bapak/Ibu Temukan Saat Mengerjakan Tugas yang Dipilih, Sosial Emosional

TRIBUNNEWS.COM – Berikut contoh jawaban pertanyaan berikut: Hal menarik apa yang Anda temukan saat menyelesaikan tugas yang Anda pilih? Topik Pembelajaran Sosial Emosional.

Saat guru mengunggah “Aksi Nyata PPG untuk Guru Tertentu 2024”, muncul pertanyaan “Hal menarik apa saja”.

Guru harus menjelaskan jawaban soal PPG pada kolom refleksi lembar buku harian pembelajaran Platform Merdeka Mangajar (PMM).

Guru dapat menjadikan jawaban di bawah ini sebagai acuan dalam menjawab soal refleksi PPG 2024.

Khususnya bagi para guru yang memilih Topik 2 Pembelajaran Sosial Emosional saat menyelesaikan Tugas Aksi Nyata PPG 2024.

Berikut jawaban lengkap hal-hal menarik yang Anda temukan saat menyelesaikan tugas Pemilihan Topik Pembelajaran Sosial Emosional PMM pada Lembar Log Pembelajaran PPG 2024:

Hal menarik apa yang Anda temukan saat menyelesaikan tugas pilihan Anda?

Contoh jawaban:

Saya merasa menarik bahwa pembelajaran sosial-emosional itu penting karena membuat situasi kelas lebih kondusif dan melibatkan siswa. TIDAK

Sebagai seorang guru, saya tidak hanya mendidik siswa, tetapi juga mengembangkan kemampuan siswa dalam menggunakan keterampilan sosial emosional.

Jawaban alternatif:

Satu hal menarik yang saya temukan saat mengerjakan tugas yang saya pilih adalah keterampilan sosial emosional itu sangat penting. TIDAK

Saya dapat menerapkan keterampilan ini pada diri saya sendiri dan memahami keadaan sosio-emosional siswa saya. Pengajaran yang dilakukan dengan cara ini dapat menarik perhatian siswa.

*) Disclaimer: Jawaban di atas hanya untuk referensi guru peserta PPG Daljab 2024 dan bekerja di PMM.

(Tribunnews.com/Sri Juliati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *