Ingin Jelajahi Pesona Desa di Indonesia, di Sini Tempatnya

Laporan jurnalis Tribunnews.com Eric Singha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- SnackVideo menghadirkan Snack Village, sebuah komunitas virtual yang menampilkan kehidupan pedesaan di Indonesia dalam bentuk konten video yang menghibur dan informatif. 

Dengan slogan “Jelajahi desa, temukan keajaibannya!”, SnackVideo Village mengumpulkan para kreator terbaik yang berbagi berbagai tips seputar kehidupan pedesaan, seperti cara beternak ayam, menangkap ikan, bahkan membangun rumah sendiri.

Pengguna yang tinggal di lingkungan serupa bisa mendapatkan keuntungan dari konten tersebut.

Tak hanya itu, SnackVideo Village juga menyuguhkan beragam hiburan, mulai dari video kerajinan tangan, memasak, komedi, hingga musik dan tarian khas desa.

Pengguna bisa merasakan serunya dan keunikan kehidupan desa sambil menikmati konten penuh kreativitas.

Setiap bulannya, SnackVideo Village mengadakan acara berbeda-beda yang bertemakan kehidupan desa.

Snack Village baru-baru ini merayakan Festival Layang-layang, di sini para kreator berkompetisi dalam kontes membuat layang-layang dan mendorong pengguna untuk berbagi momen seru saat terbang.

Kegiatan selanjutnya adalah event spesial di musim hujan serta Snack Day yang memberikan hadiah menarik bagi pengguna dan kreator.

“SnackVideo membuka peluang bagi para kreator pedesaan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, meningkatkan engagement, dan menghasilkan pendapatan. Kami optimis industri kreatif Indonesia akan terus berkembang, dan para konten kreator pedesaan akan berperan penting dalam mendorong industri ini maju,” kata Wahyu . Hidayat, Direktur Pertumbuhan dan Kemitraan Kreator SnackVideo dalam keterangannya, Rabu (23/10/2024).

Kreator lainnya, Clara Silvia, yang memiliki lebih dari 170.000 pengikut, mengaku bisa bertahan melalui SnackVideo, berbagi tips sederhana kehidupan desa dan menginspirasi banyak orang.

SnackVideo terus berupaya mendukung kreator lokal melalui berbagai acara dan tantangan yang memberikan peluang bagi kreator untuk meningkatkan pengikut dan keterlibatan serta meraih kesuksesan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *