Konten Kreator Lokal Diberdayakan Eksplorasi Aktivitas di Pedesaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Banyak kreator lokal yang diberdayakan untuk mempromosikan kehidupan pedesaan yang menginspirasi, seperti tips sehari-hari, resep masakan tradisional, dan kerajinan tangan.

Konten ini telah menginspirasi jutaan penonton di seluruh Indonesia di SnackVideo, sebuah platform berbagi video pendek

Masing-masing SnackStar menghadirkan keunikannya masing-masing.

Misalnya, Stayerreal berbagi tips kehidupan sehari-hari dan beternak merpati yang menginspirasi masyarakat desa.

Hal ini kontras dengan “Kaki Gunung” yang menyajikan resep-resep dari hasil kebun dan menunjukkan bahwa kesederhanaan dapat menjadi sumber inspirasi yang hebat.

Ada pula Fingkicuyyy yang menceritakan cara membuat kerajinan tangan dari bahan sederhana yang mudah diikuti oleh banyak penggemarnya.

SnackVideo tidak hanya menyediakan platform, tetapi juga mendukung pembuat konten melalui berbagai program seperti acara live streaming di studio yang memungkinkan mereka berbagi perjalanan menjadi SnackStar. Ini membantu pembuat konten meningkatkan pengikut dan keterlibatan.

“SnackVideo membuka peluang bagi para pembuat konten lokal untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, meningkatkan engagement, dan menghasilkan pendapatan. Kami terus berinovasi untuk membantu para pembuat konten berkarya dan menginspirasi lebih banyak orang,” ujar Wahyu Hidayat, Manajer Pertumbuhan dan Kemitraan Pembuat Konten SnackVideo, dalam sebuah pernyataan. pernyataan tertulis. , Rabu (23 Oktober 2024)

Sejauh ini, banyak pembuat konten dari pedesaan yang meraih kesuksesan berkat dukungan SnackVideo, menginspirasi orang lain untuk berkarya dan membantu memajukan industri kreatif Indonesia.

Stay real yang memiliki 170 ribu pengikut ini mengaku tak hanya banyak yang menikmati konten kesehariannya, tapi juga menjadi sumber penghasilan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *