Hiatus dari Sportaiment, Vincent Rompies dan Desta Gelar Arena Bermain Skateboard dan Sepeda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai sukses membangun enam event olahraga, Vincent Rompizu dan Desta melakukan perkembangan baru dalam menciptakan event.

Kali ini, lagu “Not Essential: Go, Play, Do!” Mereka menciptakan taman bermain. Diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024 di Senayan Park (S Park) dan menampilkan beberapa pertandingan.

Diantaranya adalah Main Luncur (sesi skateboard profesional), Main Tandem (pameran seni sepeda), Main Lagu (pertunjukan musik), dan MinimArtKet (pasar kreatif) yang menampilkan seniman dan pengrajin Indonesia.

Vincent Rompiece mengatakan dia ingin membuat acara baru, acara yang menyenangkan, yang belum pernah dilakukan selebriti lain sebelumnya.

“Kami ingin pensiun dari olahraga,” kata Vincent Rompies saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10 Oktober).

Vincent mengatakan, alasan utama Buzeki memulai acara utamanya bersama Desta adalah karena skating sudah menjadi hobinya sejak kecil.

Bagi Vincent, saat ini tidak ada dampak pada skating. Faktanya, komunitas olahraga masih sangat besar dan berkontribusi besar terhadap prestasi Indonesia.

Meski belum punya platform, kami ingin mengadakan acara skating. Oleh karena itu, kami mengembangkan permainan sepeda tandem yang kini terkenal,” kata Vincent Rompies.

“Iya, saya memang suka skating, jadi saya pikir akan menyenangkan jika membuat acara dan berkolaborasi dengan komunitas skating,” kata Desta.

Sebelum acara, Vincent dan Desta mengunjungi dan berjejaring di komunitas skating di Jakarta dan Bandung.

Usai berdiskusi, komunitas skating menyambut baik keinginan Vincent dan Desta untuk membuat acara Bukan Utama.

“Karena dulu kita pernah mengadakan acara skate rock dan ada musik dari band punk rock sebagai bagian dari acara skate kita. Semua itu ingin kita persembahkan dan rayakan bersama masyarakat,” kata Vincent Lompiece.

Desta menuturkan, pada acara puncak Buka, Indra Djeger, Boyen, Soleh Solihun, Danny Smargo dan lainnya akan mengikuti lomba sepeda tandem yang didampingi artis-artis ternama Tanah Air.

Sementara itu, Desta mengajak para skater profesional untuk bermain skate dan unjuk kebolehan di taman bermain.

“Saya dan Vincent sebenarnya ingin bermain. Kami kemarin mencoba bermain di kompetisi skating, tapi kami tidak punya keberanian. Jadi kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di sini, saya tidak ingin berkompetisi. Menyenangkan,” katanya. (Varutakota/ARI).

?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *