Sebut Pontianak Bakal Penuh Sesak, Cellos Yakin Daud Yordan Bikin Juan Hernan Leal K.O

Akan banyak Pontianak, Sellos Daoud Yordan Juan Hernan Leal K. 

Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majit

TRIBUNNEWS. ).

Selain mendukung Dell Jordan, Cellos juga mendukung petinju Ongen Saknosivy yang menjadi juara pertama ajang Bayon Kombat Showbiz 3.

Pada laga David Jordan vs Juan Hernan Leal, Cellos yakin David Jordan mampu mengalahkan petinju asal Argentina itu dengan kemenangan KO.

“KO Pontianak seru, bersih, kaya raya, amit-amit, sudah berakhir. “Kemenangan bagus 1.000 persen,” kata Sellos saat ditanya prediksinya untuk pertandingan tersebut.

Selain itu, Sellos mengatakan dia akan menyerahkan kepada Dowd untuk memprediksi siapa yang akan menang telak.

Namun menurutnya, permainannya tidak akan melebihi enam ronde.

“Banyak ronde bergantung pada situasi Dowd, jika Anda bisa memukulnya di ronde lima, ronde lima, jika Anda ingin memukulnya di ronde enam, jika Anda ingin memukulnya di ronde enam, itu terserah Anda.” , “katanya.

Sementara itu, Daoud Jordan memuji pertumbuhan tinju Indonesia yang kini diikuti oleh promotor muda yang percaya diri seperti Sellos dan Sultan Sapta.

Daoud tak lupa mengajak masyarakat Kalimantan Barat khususnya untuk membantunya melawan Juan Hernan Leal pada 7 September di Sasana Terpadu Ayan, Pontianak, Kalimantan Barat.

Prestasi dan peristiwa tersebut merupakan bagian dari pemulihan tinju Indonesia setelah sempat puncak dan terpuruk sehingga dapat membangkitkan minat masyarakat, promotor, masyarakat dan swasta, kata Daoud.

“Saya kira masyarakat Kalbar di Gor Aani akan memberikan semangat kepada saya karena saya bermain di rumah sendiri,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *