BRI Kenalkan Fitur Baru di BRImo FSTVL 2024, Ada Promo dan Undian Berhadiah

Laporan jurnalis Tribunnews.com Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menyelenggarakan BRImo FSTVL 2024. 

BRImo FSTVL 2024 merupakan sarana BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru super app BRImo kepada generasi muda. 

Acara yang berlangsung pada 11 hingga 13 Oktober 2024 di Moda Atrium, Kota Casablanca ini mempertemukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival seru.

BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep “Playzone” yang menghadirkan perpaduan pertunjukan musik, workshop, games, talkshow, dan transaksi. 

Festival ini memberikan generasi muda kesempatan tidak hanya menikmati hiburan. 

Namun, Anda juga dapat belajar dan bertukar ide dari komunitas dan pemimpin industri melalui acara-acara yang menginspirasi.

Direktur Pembiayaan dan Distribusi Ritel BIS Andrijanto mengatakan acara ini merupakan wujud komitmen BIS untuk menjangkau segmen milenial dan Generasi Z. 

“Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus mendidik, sejalan dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” ujarnya, Sabtu (10/12/2024).

Beberapa kegiatan utama yang diselenggarakan di BRImo FTVL Playzone antara lain adalah Play Corner. 

Ada foosball, mini golf, VR Beat, Corn Hole, Claw Machine dan juga Grab Gold yang bisa diikuti pengunjung untuk memenangkan hadiah menarik.

Lalu ada kegiatan Mystery Box dimana pengunjung dapat membeli Mystery Box berisi koleksi Labubu, Bebek Kesal, dan Chako Lab menggunakan BRImo, kartu debit, atau kartu kredit BRI seharga Rp 75 ribu.

Lelang tabungan menyusul. Hanya nasabah BRI dengan minimal deposit Rp 10 juta yang dipertahankan selama 3 bulan yang dapat mengikuti lelang penggalangan dana eksklusif ini.

Lalu, talk show. Di sini, BIS menghadirkan diskusi menarik seputar perencanaan keuangan dan inovasi yang menghadirkan pembicara inspiratif dari berbagai sektor.

Acara ini juga memfasilitasi pembelian berbagai produk menarik dari Janji Jiwa, Bakmi GM, Haagen Dazs atau Kinokuniya dengan diskon hingga 80%. 

Selain acara tersebut, terdapat beberapa kegiatan BRImo FSTVL 2024 lainnya seperti pengundian hadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16 dan tabungan emas, serta penukaran poin dengan hadiah langsung lebih dari seratus ribu.  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *