Jokowi akan Hadiri Kompas CEO Forum di IKN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Ibu Kota Pulau (IKN), Kalimantan Timur (Kaltim), pada Jumat (11/9/2024).

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas dari Presiden dan jajarannya dari Lanud Halim Perdanakusuma di Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandara Nusantara Area IKN, Presiden dan rombongan akan langsung menuju RS Hermina Nusantara.

Di sana, Presiden diharapkan melakukan penelitian dan membuka pusat kesehatan pertama di kawasan IKN.

“Presiden Jokowi juga akan menghadiri Kompas 100 CEO Forum tahun 2024 yang pertama kali digelar di Istana Garuda, Kawasan IKN. Wakil Direktur Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengatakan dalam keterangannya.

Yang mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam pesawat menuju ibu kota Indonesia antara lain Menteri Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Rosan Roeslani, Panglima Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, antara lain .Yusuf Permana dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Heri Purwanto.

Sementara itu, pemberangkatan Presiden Halim Perdanakusuma Pangkalan TNI AU Jakarta yakni Pangdam Jaya Mayjen. Gen. TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, dan Danlanud De Halim Perdanakusuma Marsma TNI Nugroho Etomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *