Dua Dealer Wuling Baru, Perkuat Pasar Mobil Listrik di Tangerang dan Bekasi

 

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM – Penjualan mobil listrik di dalam negeri mencapai 23.045 unit pada Januari hingga Agustus 2024, menurut data Gaikindo. Penjualan tersebut meningkat 177,32 persen dari tahun ke tahun (year-over-year).

Memperdalam penetrasi pasar kendaraan listrik (EV), Wuling membuka dua diler baru yang berlokasi di BSD Tangerang dan Bekasi Barat.

Bersama PT Mimosa Abadi, kedua diler tersebut mengusung konsep 4S yakni penjualan, servis, suku cadang, bodywork, dan jasa pengecatan.

Setiap diler juga memiliki fasilitas pengisian cepat (DC Charging) untuk memudahkan pelanggan dalam menggunakan kendaraan listrik.

Wuling Mimosa BSD terletak di Jl. BSD Boulevard Utara No.21, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Diler ini dibangun di atas lahan seluas 2.150 m2 dan luas bangunan 2.203 m2, serta memiliki showroom seluas 254 m2 yang mampu menampung hingga 6 kendaraan di area pameran.

Dari segi layanan purna jual, diler Wuling Mimosa BSD didukung dengan bengkel yang didukung 5 pemberhentian untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Beralih ke dealer Wuling Mimosa Bekasi Barat yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman no. 27 (KM 32), Bekasi, Jawa Barat.

Diler ini dibangun di atas lahan seluas 2.085 meter persegi dengan luas bangunan 2.255 meter persegi dan menerapkan konsep 3S (sales, service, spare parts) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal penjualan, perawatan dan ketersediaan kendaraan. suku cadang . 

Selain itu, diler ini juga memiliki showroom yang dapat memamerkan hingga 6 kendaraan dan ruang tunggu dengan berbagai fasilitas pendukung untuk memanjakan pelanggan.

Wuling Mimosa Bekasi Barat menawarkan bengkel seluas 82 meter persegi yang mampu menampung 5 stand mobil untuk menangani berbagai jenis perawatan yang dibutuhkan pelanggan Wuling. 

Sales Operation Manager Wuling Motors Kharismawan Awangga mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan PT Mimosa Abadi melalui grand opening dua diler sekaligus di kawasan BSD dan Bekasi.

“Dengan dukungan fasilitas pelanggan yang lengkap baik pada lini produk ICE maupun EV, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Wuling mulai dari tahap pembelian hingga perawatan kendaraan,” ujarnya Kharismawan, Selasa (22/10/2024).

CEO PT Mimosa Abadi Darius Syahputra mengatakan, kehadiran diler Wuling Mimosa di BSD dan Bekasi Barat merupakan wujud komitmen PT Mimosa Abadi dalam berinovasi dan mendukung Wuling untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan tim yang profesional, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kedua wilayah ini dan memberikan pelayanan terbaik. Jam buka kedua diler tersebut dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga 20:00 WIB setiap hari, termasuk akhir pekan,” kata Darius. Konten ini ditingkatkan menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *