Bobon Santoso Sebar Kebahagiaan Masak di Kuali Besar, Bang Madun Beri Referensi Kuliner Nusantara

TRIBUNNEWS.COM – Bobon Santoso dan Bang Madun akan memberikan highlight kuliner lewat kepribadiannya masing-masing kepada pecinta kuliner Tanah Air.

Bobon menghadirkan Masak Besari yang tayang di ANTV pada Sabtu 5 Oktober 2024 pukul 11.00 dari WAIB.

Sedangkan Bang Madun dalam bahasa Bang Madun pada hari yang sama pukul 12.00 WIB.

“Yang membedakan program memasak ini adalah bintangnya yang ikonik. “Kami berharap kedua tayangan ini dapat menjadi referensi wisata kuliner dan kuliner ANTVLovers,” kata Direktur Program dan Komunikasi ANTV Kiki Zulkarnain. 

Bobon Santoso sendiri dikenal sebagai chef profesional. Melalui acaranya, ia akan berbagi keceriaan memasak di oven besar dan menyajikan hidangan spesial yang akan dinikmati banyak orang.  Pada babak pertama, Bobo Santoso bersaing dengan TNI dan Polri dalam lomba nasi goreng 1.000 potong. 

Tak hanya itu, ia terbang bersama TNI ke Papua untuk menyiapkan seekor rusa yang hasilnya bisa diterima masyarakat setempat. 

Acara masak-memasak terbaru selanjutnya adalah Goyang Lidah Bang Madun yang akan mengajak pengunjung setianya untuk mencicipi aneka kuliner nusantara ala Betawi khas Bang Madun.

Kedepannya setiap episode Bang Madun tidak akan single. 

Para tamu akan menemaninya mencicipi makanan dan menunjukkan apa yang tidak diketahui penonton.

Episode pertama Bang Madun menampilkan bintang tamu Adi Sudirja, seorang TikToker. Mereka akan asyik membuat kepala kambing sambil memperlihatkan kehidupan di balik layar Adi Sudirja. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *