Anak Tio Pakusadewo Ikut Diperiksa Jadi Saksi Kasus Lolly dan Vadel Badjideh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Putra aktor Tio Pakusadevo pun diperiksa sebagai saksi dalam laporan polisi Nikita Mirzani terhadap Wadel Badjide.  Anak Tio Pakusadevo dan Lolly diketahui memiliki hubungan persahabatan sehingga diinterogasi Nikita Mirzani sebagai saksi.

Oleh karena itu, pernyataan salah satu anak masyarakat itu benar adanya, kata Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dawi di kantornya, Senin (30/9/2024).

Nikita Mirzani, putra Nurma Tio Pakusadevo, diinterogasi karena mengetahui kejahatan yang dilakukan terhadap Wadel Badjide. Kebetulan anak atau teman LM mengetahuinya, mendengarnya saat itu, dan memberikannya kepada saya,” kata Nurma.

Mudah-mudahan anak itu memberikan keterangan saksi, lanjutnya.

Kemudian, pekan depan, polisi akan memanggil dua pengelola apartemen di Bintaro, Jakarta Selatan, tempat tinggal Lolly.

“PPPA mengirim surat kepada pengelola kedua apartemen tersebut pada Kamis untuk meminta keterangan dua saksi lagi dari apartemen LM,” ujarnya.

Kisruh Nikita Mirzani, Lolly, dan Wadel Badjide tengah menjadi berita utama belakangan ini.  Bisa dibilang situasinya cukup pelik hingga menimbulkan drama publik. Apalagi setelah momen Nikita Mirzani mengadopsi Lolly. Konflik ketiganya memuncak saat artis yang akrab disapa Nyai Wadel itu melapor ke pihak berwajib. Nikita Mirzani (9 Desember 2024) melaporkan Wadel Badjide ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Waddell dikabarkan diduga melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur oleh Lolly sebagai korbannya. Bahkan Lolly yang masih kecil diduga menjadi sasaran dua kali aborsi atas perintah Wadel.

Kasus Lolly semakin heboh ketika Nikita Mirzani memutuskan untuk membawa Lolly ke apartemennya di Bintaro. Saat Lolly dibawa kabur, Nikita sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan dan Unit Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT P3A) (19/9/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *