Singgung Kondisi Rumput JIS Saat Lawan Barito, Gustavo Almeida Sebut Hattrick-nya Bentuk Pengorbanan

Laporan jurnalis Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gustavo Almeida berhasil mencetak hasil manis pada laga debutnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2024/25.

Ya, bomber asal Brasil itu berhasil membawa timnya menang 3-0 saat menjamu Barito Putera, Sabtu (10/8/2024) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Meski sukses mencetak tiga gol atau hat-trick, Gustavo Almeida tak memungkiri dirinya mendapat kendala pada laga tersebut, termasuk kondisi lapangan JIS.

Berdasarkan pantauan Tribunnews di lokasi, rumput di stadion berkapasitas 70 ribu itu terlihat kurang bagus.

Beberapa bagian juga terlihat berwarna kecoklatan jika dilihat dari penonton.

Oleh karena itu, Gustavo merasa hat-trick yang diraihnya merupakan sebuah pengorbanan yang harus dilakukan.

“Ini adalah pertandingan pertama musim ini, di kandang sendiri, dengan kehadiran fans, dan hal-hal yang sangat sulit,” kata Gustavo.

Memang benar kondisi lapangan tidak bagus, tapi inilah sepak bola. Terkadang Anda harus mengorbankan sesuatu, tambahnya.

Meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu juga menyebut tiga gol yang dicetaknya tak lepas dari kerja sama tim yang baik.

“Saya senang sekali. Tentu saja semua striker harus mencetak gol, dan menurut saya bukan hal lain,” kata Gustavo.

“Tetapi yang terpenting adalah kami bisa memenangkan pertandingan ini, kerja bagus untuk para pemain. Saya sangat senang dengan kinerja rekan-rekan satu tim. Mereka juga sangat senang melihat saya mencetak tiga gol,” jelasnya.

Sebagai catatan, dengan gol tersebut Gustavo Almeida berhasil menjadi pemain dengan hat-trick berturut-turut pada laga pertama Liga 1.

Pada laga pertama musim lalu, pemain kelahiran São Paulo itu berhasil mencetak tiga gol untuk Arema FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *