Telkom Buktikan Kualitas Layanan Telekomunikasi Terbaik pada Gelaran HLF MSP & IAF 2024

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Ari Setiadi pun turut mengapresiasi peran strategis Telkom dalam menyukseskan acara HLF MSP & IAF 2024: “Saya mengunjungi Media Center Indonesia Africa Forum 2024 di Bali pada 1-3 September 2024. Kami Kami melihat fasilitas layanan grup media di seluruh dunia Forum 2024. Tim Telkom telah bekerja sebaik dan maksimal demi menyukseskan acara Indonesia Africa Forum 2024. Sukses untuk Telkom,” Bodi Ari Setiadi bersama perusahaan dan bisnis manajer. Layanan Bisnis Telkom FM Venusiana R dan Manajer Administrasi Layanan Telkom Syaifudin.

Dalam acara tersebut, TelkomGroup mendukung infrastruktur jaringan telekomunikasi dengan total bandwidth 20.000 Gbps di lima lokasi acara utama yaitu Nusa Dua Beach Hotel, Intercontinental Resort Jimbaran, Hotel Mulia Resort Nusa Dua, Bali Nusa Dua Convention Center dan Bali. Pusat Kongres Internasional

Venusiana R, Head of Corporate and Business Services Telkom FM mengatakan: “Berkat persiapan dan pengawasan maksimal yang dilakukan seluruh insan TelkomGroup, infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang kami sediakan dapat berjalan dengan lancar. TelkomGroup selalu siap mendukung suksesnya berbagai acara internasional. acara dan membantu meningkatkan reputasi Indonesia di mata dunia.

Sebagai perusahaan publik, Telkom berkomitmen untuk mendukung kegiatan strategis yang berdampak positif bagi pembangunan nasional. Dukungan Telkom pada HLF MSP & IAF 2024 tidak hanya menunjukkan kesiapan infrastruktur telekomunikasi Indonesia, namun juga memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar telekomunikasi digital di Indonesia. Kesuksesan acara ini juga menunjukkan kemampuan Telkom dalam memberikan layanan terbaik dalam berbagai situasi.

Ahmed Reza, Direktur Komunikasi Korporat dan Hubungan Investor, mengatakan dalam acara terpisah: “Kerja sama Telkom dalam menyelenggarakan acara ini semakin menunjukkan kemampuan Telkom dalam mendukung berbagai event internasional dengan layanan telekomunikasi kelas dunia.”

#Naikkan masa depanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *