Media Asing Soroti Kisah Hubungan Persahabatan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo

Tribun News.com – Media asing Amerika, majalah TIME, memberitakan persahabatan Presiden terpilih Pravo Subianto dan Presiden terpilih Indonesia Joko Widodo (Joko Widodo). .

Dalam artikel bertajuk ‘Bagaimana Presiden Prabowo Subianto memimpin masa depan Indonesia’ pada Selasa (15), majalah Time menjelaskan, aliansi antara Prabowo dan Joko Widodo dimulai setelah pemilihan presiden 2019 (Phil Press).

Saat itu, Jokowi mengundang Prabowo ke kabinet. Meski awalnya ragu, Prabowo merasa tak mungkin menolak tawaran memimpin Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI. Karena dia sangat mencintai bidang ini, apalagi dia adalah seorang jenderal dan tentara.

“Joko Widodo orang hebat dan saya ingin seperti itu,” kata Prabowo sambil tertawa saat diwawancarai TIME.

Setelah menjadi bagian dari pemerintahan Joko Widodo, Times menggambarkan Prabowo sebagai pelayan yang rajin dan gigih. Prabowo sedang dibicarakan sebagai calon penggantinya, meski ia punya ide berani sendiri. 

Prabowo mengedepankan aksi langsung yang dapat segera memperbaiki taraf hidup masyarakat. Pihak sekolah berencana memberikan makanan gratis kepada siswanya. Indonesia akan menaikkan gaji pegawai negeri dan menggunakan teknologi seperti AI untuk memerangi korupsi yang mengakar. 

Prabowo juga berencana menggunakan teknologi pertanian baru untuk mengubah negara berpenduduk terbesar keempat di dunia ini menjadi eksportir pangan selama lima tahun ke depan. Prabowo berencana mengentaskan kemiskinan dalam waktu dua tahun. 

“Tuhan Yang Maha Esa dan bangsa Indonesia telah memberi perintah kepada saya. “Saya selalu bilang kita butuh kekuatan, tapi gunakan kekuatan itu untuk kebaikan,” kata Prabowo. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *