Sebanyak 68 Mobil Listrik Toyota bZ4X Kawal Tamu Delegasi di Pelantikan Prabowo-Gibran 

Reporter Tribunnews.com Lita Fabriani melaporkan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto – Gibran Rakaboming Raka dilantik pada Minggu (20/10/2024) di Gedung DPR/MPR RI di Senyan, Jakarta Pusat.

Perwakilan negara sahabat juga turut serta dalam upacara megah pemimpin baru Indonesia tersebut. 

Dalam rangka pelantikan presiden baru, para tamu delegasi disediakan kendaraan untuk bepergian.

PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan 68 unit mobil listrik Toyota bZ4X sebagai transportasi para tamu delegasi. 

Mobil ini mampu digunakan menempuh jarak 500 km dengan baterai penuh.

PT Toyota Astra Motor (TAM) mendapat kehormatan atas kepercayaan pemerintah Indonesia, untuk mendukung kendaraan listrik Toyota di berbagai acara kenegaraan, kata Hiroyuki Oide, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Seiring meningkatnya popularitas kendaraan listrik, Toyota terus membangun ekosistem xEV yang lebih lengkap, seperti fasilitas tempat pengisian daya di bengkel resmi, ruang publik seperti pusat perbelanjaan, dan tempat istirahat pinggir jalan,” kata Ovid dalam keterangan resmi, Minggu . (20/10/2024).

Mendukung kelancaran pengoperasian bZ4X, diler Toyota Auto2000 menyediakan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni untuk menilai permasalahan teknis ketika terjadi masalah pada kendaraan.

“Auto2000 memastikan mobil listrik bekas Toyota dapat berjalan optimal dan aman. Tim teknisi melakukan pemeriksaan menyeluruh meliputi aspek baterai, tekanan ban, dan evaluasi teknis kelistrikan untuk memastikan kualitas dan performa tinggi,” kata Chief Marketing Officer Auto2000 Yagiman, Sabtu. (19/10/2024).

Tim teknisi yang dikerahkan, juga kandidat kompetisi Auto2000 2024 Person of the Year, akan berada di lapangan 24 jam sehari, dibagi menjadi tiga kelompok untuk memastikan dukungan maksimal.

Selain itu, THS – Auto2000 Home Service juga disediakan untuk memberikan bantuan jika terjadi masalah di lokasi tertentu.

“Kegiatan protokol negara sangat penting, sehingga tindakan yang diharapkan harus tinggi, untuk memastikan kualitas dan kinerja terbaik di lapangan. Kami menempatkan teknisi Auto2000 terbaik karena komponen kelistrikan atau kelistrikan sebagai peternakan. Namun diperlukan personel yang terampil dan unggul dalam hal ini. dukungan terhadap acara yang diselenggarakan oleh pemerintah,” kata Yegiman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *