Gerindra Sebut PKS Tak Ajukan Nama Untuk Calon Menteri Saat Bertemu Prabowo Subianto

Dilansir reporter Tribunnews.com, Reza Deni.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan kepada PKS (11/10/10) Jakarta Selatan, saat bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, PKS mengaku tidak menyebutkan nama orang-orang tersebut yang akan dilantik. menteri. 2024).

Dasco mengatakan, dalam pertemuan tersebut, PKS hanya menunjukkan dukungan moral sebelum Prabowo Subianto dilantik sebagai presiden.

“Sebelum dilantiknya Pak Prabowo sebagai anggota terpilih PKS, itu benar-benar lebih dari sekadar dukungan moril kepada PKS,” kata Dasco kepada wartawan, Sabtu (12/10/2024).

Wakil Ketua DPR RI ini menegaskan, rapat tersebut tidak membahas pembentukan kabinet dan nama-nama yang akan diusulkan menjadi menteri PKS.

Ia juga mengatakan, jika PKS ingin menunjuk seseorang untuk bergabung dalam komite pemerintahan Prabowo-Gibran, pihaknya telah memberikan beberapa kriteria.

Jadi, PKS memberi kami kriteria yang tepat untuk menerapkan nama tersebut. Jadi, saat itu belum ada nama yang diajukan, ujarnya.

Diketahui, banyak elite PKS yang juga menghadiri pertemuan di Kertanegara.

Diantaranya, Ketua Dewan Syura PKS; Salim Segaf Al-Jufri; Ketua PKS Ahmad Heryawan; Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy; Ketua Cabang PKS di DPR RI Jazuli Juwaini dan pimpinan PKS lainnya termasuk.

Sementara itu, pihak Gerindra mendampingi Prabowo, termasuk Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Wakil Ketua Gerindra Sugiono Sufmi Dasco Ahmad, dan Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwandono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *