Rizky Billar Geram KDRT Cut Intan Nabila Dibandingkan dengan Lesti Part 2

Dilansir reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pembawa acara Rizki Bilar geram saat melihat akun media sosial menyebut KDRT Cut Intan Nabila merupakan sekuel kedua Lesti Kejora.

Lesti Keyora diketahui menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizki Bilar. Namun keduanya kembali berdamai.

Dalam video yang diunggah akun X @bacottetangga__ membagikan kabar Kat Intan Nabila akan mencabut laporan polisi terhadap suaminya, Armor Toreador karena kekerasan dalam rumah tangga.

“Cut Intan dikabarkan menuai pemberitaan, Netizen: Wow Lesty Part 2,” demikian keterangan yang dikutip Tribunnews.com, Jumat (16 Juli 2024).

Billar kemudian bereaksi terhadap momen tersebut dengan menyebut banyak orang yang merasa paling tahu tentang kejadian ini sehingga mudah untuk saling menilai.

Termasuk kasus keluarga Rizki Bila dan Lesti Keyora. Padahal, menurut Bilar, mereka belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Berikut 5 fakta keluarga Kat Intan Nabila (kiri) yang berulang kali ditipu dan dianiaya oleh suaminya, Armor Toreador (kanan). (Foto gabungan oleh Tribunnews)

“Lesty Bagian 2?” Jika Anda tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, jangan khawatir…lihat saja laporannya. Peggy juga ditetapkan sebagai tersangka, kata Billar.

Bilar lebih lanjut menegaskan bahwa dirinyalah satu-satunya orang yang terlibat dalam peristiwa KDRT tersebut, namun tidak ada bukti TKP (CSC) yang mendukung dugaan tersebut.

Hal ini kemudian membenarkan Bilar melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesti.

“Ngomong-ngomong, saya satu-satunya orang dalam kasus KDRT yang sebenarnya tidak punya bukti di TKP,” kata Billar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *