Sarwendah Prediksi yang Terburuk, Tak Dinafkahi Usai Cerai, Makanya Getol Kerja dari Sekarang

TRIBUNNEWS.COM – Sarwendah tampak siap menjadi janda dan orang tua tunggal saat Ruben Onsu menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Negeri Batavia Selatan.

Perceraian memang tidak mudah, namun Sarwendah tak gentar menghadapi momen tersebut. 

Ia sangat siap jika harus pergi bekerja untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan dirinya dan anak-anaknya.

“Jadi sekarang klien sedang bersiap menjadi salah satu pejuang,” Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah ditemui di kawasan Ampera, Batavia Selatan, Selasa (27/08/2024). 

Sarwendah terlihat di berbagai konten media sosial. Dia sering memperhatikan pekerjaannya.

Penjualan internet dan pembuatan konten telah menjadi kehidupan sehari-harinya.

“Jadi dia sekarang bekerja untuk menafkahi anak-anaknya sebagai orang tua tunggal.”

Namun Chris belum mau membeberkan secara terbuka apakah Sarwendah bekerja keras dan mendapatkan penghasilan karena sudah tidak hidup lagi dan menerima gaji dari Ruben Onsu.

Karena ada hal-hal tertentu yang harus diketahui hakim, kami belum bisa memastikannya. Tapi secara umum, lebih banyak yang diberikan untuk hidup anak-anak, ujarnya.

Yang jelas Sarwendah mempersiapkan diri semaksimal mungkin jika Hakim Ruben Onsu mengabulkan perkara cerai tersebut. Karena dia tidak bisa lagi mengandalkan bantuan mantan suaminya.

“Orang tua atau ibu tunggal akan mengurus semuanya. Kalau sudah bercerai, kamu tidak bisa berharap banyak pada suamimu.” 

Artinya (Sarwendah) mengantisipasi, klien kami mengantisipasi kemungkinan terburuk, dia tidak mau berbuat apa-apa. Jadi sekarang dia berusaha mencarikan pekerjaan untuk anak-anaknya di mana pun, kata Chris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *