Panggung Rakyat di Jakarta, Yeni Inka di depan Gedung Intiland dan Wali di Bundaran HI

TRIBUNNEWS. altar). East Hotel), dan di depan Gedung Intiland (di dalam Sampoerna Strategy Building) Jakarta Pusat, Minggu (20/2024). 

Acara Pesta Rakyat yang seluruhnya terdiri dari 7 panggung hiburan dalam perjalanan tersebut akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran, usai pengambilan sumpah.

Festival komunitas ini akan dilaksanakan mulai pukul 07.00 hingga 14.00, bertempat di Jl. Sudirman di Istana Merdeka.

Acara tersebut akan menampilkan penampilan musisi dan artis lokal di atas panggung yang telah tersedia.

Juga akan ada pertunjukan budaya dan budaya dari Sabang hingga Merauke, pasar pangan dari UMKM, dan berbagai hadiah keluarga.

Detailnya, Panggung Jakarta – Bundaran Hotel Indonesia menampilkan bintang-bintang ternama seperti Wali, Pagi Boeta, serta Andre Jege dan Njiee Aditya. 

Panggung Jayakarta yang terletak di depan gedung Intiland menampilkan Yeni Inka, Dara Ayu, serta presenter Atma Mahatma dan Natasha Abigail yang siap menghibur masyarakat.

Selain Bundaran Hotel Indonesia dan di depan Intiland, kelas rekreasi tersedia di depan gedung BRI Tower, Jl. Intang. Sudirman No. 14, RT 14/RW 1, Tikungan. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Artis yang akan tampil adalah Kotak Band dan Melody Band.

Kategori Jalan Karet menampilkan David Bayu Naif dan Iis Dahlia, sedangkan kategori Dukuh Atas menampilkan Ayu Dewi, Byishimo Asmara, dan Oom Leo Berkaraoke bersama Bisma Kharisma. Di Stadion Thamrin Jaya depan Gedung Thamrin Jaya akan keluar Via Vallen dan panggung ketujuh bernama Panggung IKN yang terletak di Taman Pandang Istana yang terletak di pintu masuk Monas yang menampilkan Dewa 19.

Bagian FX Sudirman menampilkan J-Rock, The ADA Group, Govinda dan Home Band: Leon & Friends, sedangkan bagian Gate 7 GBK menampilkan Grup Ibadah Koplo (KPK). 

Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo mengikuti 2 panggung hiburan dalam Festival Rakyat tersebut dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan mendukung pergantian kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Agus dalam sambutannya, Sabtu (19/10/2024), mengatakan, “Acara ini merupakan ajang dan kesempatan untuk menyambung dan mempersatukan seluruh masyarakat Jakarta dan Indonesia.”

Selain hiburan, banyak pula kegiatan menyenangkan seperti Zumba gym yang gratis dan terbuka untuk umum, sehingga masyarakat bisa berolahraga bersama dengan cara yang menyenangkan.

 

Artikel ini sebagian dimuat di TribunJakarta.com dengan judul Daftar Artis yang Tampil di Partai Rakyat Prabowo-Gibran, Ada J-Rocks, Wali, dan Kotak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *