Gibran Rakabuming Tak Beri Arahan untuk Calon Menteri Saat Pembekalan di Kediaman Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka turut hadir dalam pengarahan calon menteri di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pembekalan tersebut berlangsung selama dua hari, yakni Rabu (16/10/2024) khusus calon menteri dan Kamis (17/10/2024) untuk calon wakil menteri.

Presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka turut hadir dalam acara tersebut.

Agenda ini dilakukan secara tertutup dan awak media tidak diperbolehkan memberitakan langsung di dalam Garuda Yaksa Padepokan.

Dalam pelatihan tersebut, Prabowo Subianto memberikan arahan kepada para pembantunya baik saat memberikan pengarahan kepada calon menteri maupun calon wakil menteri.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka tidak melakukan hal serupa yakni memberikan arahan selama dua hari pembekalan.

Hal itu diungkapkan Bima Arya usai mengikuti pembekalan calon wakil menteri di Padepokan Garuda Yaksa.

“Mas Gibran tidak memberikan pernyataan, tapi Mas Gibran mengikutinya,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/10/2024).

Sementara itu, pernyataan Gibran Rakabuming Raka tak memberikan arahan apa pun saat pembekalan calon menteri, Rabu (16/10/2024), diungkapkan Budi Arie.

 “Tidak (memberi arahan), Mas Gibran hadir penuh dari jam 8 pagi sampai selesai. Mendengarkan seperti kita,” ujarnya, Rabu (16/10/2024). 

Pengarang: Muamarrudin Irfani

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Dua Hari Pembekalan di Hambalang Bogor, Gibran Rakabuming Tak Beri Arahan pada Calon Menteri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *