Edward Akbar Minta Polisi Tunda Pemeriksaan Buntut Laporan Kimberly Ryder Berkait Penggelapan

Dilansir reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Aktor Edward Akbar meminta polisi menunda penyidikan dugaan korupsi yang dilaporkan istrinya Kimberly Ryder.

Kimberly dikabarkan melaporkan dugaan korupsi tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Edward Akbar dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari ini (Senin, 8 Mei 2024). Namun ia berhalangan hadir karena sakit.

“Kami sudah mengeluarkan surat panggilan dan akan melakukan panggilan sekitar pukul 14.00 pada tanggal 5 Agustus 2024. Namun EA meminta penundaan,” kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan Nurma di kantornya, Senin. Agustus 2024).

Oleh karena itu, Edward akan diuji ulang pada 12 Agustus 2024.

Norma kemudian mengatakan suami Kimberly Ryder berhalangan hadir karena ada urusan pekerjaan, bertolak belakang dengan penjelasan kuasa hukum Edwards yang menyebut kliennya sedang sakit.

“Kami minta penundaan sampai tanggal 12 Agustus 2024. Jadi kalau mau ditunda, ada beberapa hal yang tidak bisa kami tinggalkan,” kata Nourma.

Penyelidik berharap Edwards dapat memenuhi panggilan pengadilan minggu depan dan bekerja sama dalam penyelidikan dugaan pembajakan mobil.

Jadi, saya dipanggil secara resmi melalui surat, tapi kalau tidak memberikan keterangan yang jelas, bisa saja saya dipanggil paksa, kata Noorma.

“Kalau polisi dipanggil dua kali, kalau tidak mendengar apa pun dari pihak yang dipanggil, mereka akan coba paksa pemanggilan sebanyak tiga kali,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *