Kupas Tuntas Tren Model Rambut hingga Salon Anak di FLEI Expo 2024, Apa Pendapat Rudy Hadisuwarno?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ingin anak Anda tampil modis dengan gaya rambut kekinian? Pak Rudy Hadiswarno, master hairdresser Indonesia sekaligus salah satu pemilik Kiddi Katz Salon 25 Oktober 2024 Bagikan ilmunya tentang cara mengelola salon anak Anda. bisnis pada Pameran Waralaba dan Lisensi Indonesia (FLEI Expo) 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 27 hingga 27. Di Jakarta Convention Center.

Bapak Rudy Hadiswarno akan hadir pada tanggal 26 Oktober 2024. Ia menceritakan bagaimana ia menjalankan bisnis salon anak yang menjanjikan.

“Kami sangat senang bisa berbagi pengalaman dan menjawab pertanyaan calon mitra. Ini merupakan kesempatan untuk berbicara langsung mengenai peluang bisnis di bidang yang sedang berkembang ini,” kata Rudy.

Acara tersebut menghadirkan beberapa peluang bisnis, termasuk highlight di bidang salon anak.

Menurut Rudy, Kiddie Cuts lebih dari sekedar salon. Ini adalah tempat di mana anak-anak pun bisa mendapatkan pengalaman potong rambut yang aman dan menyenangkan.

Menurut Sulastri Ningsih, Senior Operations Manager KiddyCuts, keikutsertaan KiddyCuts pada FLEI Expo 2024 merupakan langkah strategis dalam memperluas jaringan kemitraan.

“Kami percaya bahwa setiap kemitraan yang dibangun harus saling menguntungkan dan di FLEI Expo 2024 kami ingin membuka peluang bagi investor untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan kami.”

Menghadiri FLEI Expo 2024 tidak hanya memberikan informasi mengenai peluang investasi, namun juga menimbulkan rasa empati.

Menurutnya, setiap langkah bisnis salon anak adalah menciptakan kenangan indah bagi keluarga. FLEI Expo 2024 adalah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi industri salon anak yang sedang berkembang.

Dengan berpartisipasi, Anda membuka pintu peluang bisnis yang berpotensi menguntungkan sekaligus berkontribusi terhadap kesejahteraan anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *