Jakarta Butuh Pemimpin yang Tak Hanya Cerdas, Tapi Juga Miliki Rekam Jejak untuk Keadilan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengurus Besar Ikatan Alumni Milenium Perguruan Tinggi Sains Al-Quran (IKA PTIQ), Baeti Rahman mengatakan, pihaknya harus dipimpin oleh sosok ternama yang bisa menjadi teladan bagi masyarakat Jakarta.

“Kami ingin melihat pemimpin Kota Jakarta yang mampu menjaga keutuhan negara dan membangun masyarakat dengan kebijakan yang jujur, bijaksana, dan berpihak pada rakyat,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (18/10/2024). . .

Seperti diketahui, akan ada tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada 2024 ini.

Juara pertama ditempati Pramono Anung-Rano Karno. Nomor urut 2, Ridwan Kamil – Suswono. Dan Juara 3 Dharma Pongrekun- Kun Wardana Abiyoto

Sementara itu, Ketua IKA PTIQ Milenial Redza Sutiara Akbar mengatakan, PTIQ Milenial memilih pemimpin yang sejalan dengan visi IKA PTIQ Milenial yang mengedepankan nilai-nilai keislaman, harkat dan martabat generasi muda.

“Kami melihat orang-orang terkenal yang tidak hanya cerdas tetapi memiliki sikap yang jelas terhadap keterampilan kepemimpinan untuk mencapai pembangunan bersama dan berkeadilan,” ujarnya.

Dewan Pakar Milenial IKA PTIQ K.H. Kholid mengatakan para pemimpin di Jakarta harus membawa perubahan.

“Untuk Jakarta yang lebih baik dan lebih sosial,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *