BATIC 2024: Leading the Charge in Global Telecom Excellence for Southeast Asia

TRIBUNNEWS.COM – Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2024, sebuah konferensi telekomunikasi global bergengsi yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk )Telkom) melalui anak perusahaannya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), telah selesai dan sukses mengakhiri berbagai acara. kegiatan sosial. Setelah dua hari menjalani rangkaian acara yang diisi dengan presentasi, diskusi dan networking, di hari terakhir acara, para peserta diperkenalkan dengan keindahan alam dan budaya Bali dalam acara final yang dirancang untuk menampilkan potensi pariwisata pulau tersebut.

Pada hari terakhir BATIC 2024, peserta berkesempatan untuk merasakan kekayaan budaya dan hiburan Bali yang beragam melalui berbagai kegiatan olah raga dan seni, seperti bermain golf di Bali National Golf Club Nusa Dua, arung jeram, tur budaya dan kota, belajar bahasa Bali. . menari dan membuat lilin kedelai. Setiap kegiatan yang dilakukan bekerjasama dengan masyarakat setempat menawarkan pemandangan unik kekayaan budaya dan keindahan alam Bali yang kami harap dapat menginspirasi banyak peserta untuk berkunjung kembali di kemudian hari.

Kegiatan sosial ini tidak hanya menjadi pelengkap kemeriahan acara, namun juga merupakan langkah penting dalam mempromosikan daya tarik Bali sebagai destinasi utama acara pariwisata dan bisnis. Dengan melibatkan masyarakat dan dunia usaha lokal sebagai mitra dan penyedia layanan, BATIC 2024 berperan penting dalam mendukung perekonomian lokal di Bali, khususnya dalam pengembangan usaha kecil dan menengah. Inisiatif ini tidak hanya menonjolkan daya tarik Bali sebagai pusat konferensi, namun juga mempunyai dampak positif jangka panjang terhadap masyarakat setempat, yang berperan aktif dalam menyukseskan acara ini.

Makan malam perpisahan telah diadakan pada malam sebelumnya di Kana, Bali, dimana para peserta berkumpul untuk menikmati berbagai hidangan dan hiburan menarik dengan latar belakang pantai, menciptakan suasana yang tepat untuk berjejaring dan merayakan suksesnya acara.

Hingga hari terakhir pendaftaran, total 1.320 perwakilan dari 469 perusahaan global dari 42 negara telah terdaftar sebagai peserta ajang BATIC 2024, yang merupakan rekor terbaru selama penyelenggaraan BATIC di tahun kesembilannya.

CEO Telin Budi Satria Dharma Purba mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya: “BATIC 2024, acara kesembilan kami, merupakan acara terbesar kami. Saya ingat, awalnya hanya 150 delegasi yang hadir dan kini bertambah menjadi 1.320 peserta. Melihat perjalanan BATIC hingga mencapai titik ini, saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dan sekali lagi atas dukungan yang diberikan”.

BATIC 2024 telah menetapkan standar baru untuk konferensi telekomunikasi global, menyatukan konferensi tingkat tinggi yang mencakup beragam diskusi dan menawarkan informasi terkini dan peluang jaringan. Seiring dengan pertumbuhan industri telekomunikasi, BATIC 2024 akan memainkan peran penting dalam membentuk masa depan sektor ini secara global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *