Love Next Door Duduki Peringkat Pertama Drama dan Aktor Aktrisnya Terbanyak Dibicarakan Pekan Ini

TRIBUNNEWS.COM, Korea – ‘Love Next Door’ menduduki puncak daftar mingguan drama TV yang paling banyak dibicarakan oleh Good Data Corporation untuk pertama kalinya sejak dirilis.

Setiap minggunya, perusahaan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau dijadwalkan tayang untuk menentukan peringkat.

Menurut Soompi, “Love Next Door” tidak hanya menempati peringkat pertama di antara drama, tetapi Jung So-min dan Jung Hae-in menempati peringkat pertama di antara aktor drama, dan Jung Hae-in menempati peringkat pertama di antara aktor drama. Kedua.

‘Good Partner’ SBS dengan tegas mempertahankan posisi teratas. Film ini menempati posisi kedua dalam kategori drama, dan para pemainnya juga tampil kuat dalam kategori akting, dengan Jang Na-ra menempati posisi pertama. Nam Ji-hyeon menempati posisi ke-3 dan Kwak Si-yang menempati posisi ke-7. 9.

‘No Gain No Love’ tvN mempertahankan posisi teratas. Drama ini menempati posisi ketiga dalam kategori drama, dengan aktor utama Shin Min-ah dan Kim Young-dae menempati posisi pertama. 4 dan tidak. Peringkat ke-5 di antara para aktor.

Sementara itu, ‘Blackout’ MBC menduduki peringkat keempat kategori drama minggu ini.

“Romance in the House” JTBC menempati posisi pertama. Dalam kategori drama, Son Na-eun dan Ji Jin-hee menempati posisi pertama, sedangkan Son Na-eun dan Ji Jin-hee menempati posisi ke-5. 6 dan tidak. Peringkat ke-8 di antara para aktor.

“Yang Mulia” dari ENA menempati posisi pertama yang relatif stabil. “Kecantikan dan Tuan. Sunshine” menyusul di peringkat ke-6 kategori drama. ‘Romantis’ menduduki peringkat pertama di KBS 2TV. 7.

Berikut 10 drama TV yang paling banyak dibicarakan minggu ini:

1. tvN ‘Tetangga Cinta’ 2. SBS “Mitra Baik”3. tvN “Tanpa Untung, Tanpa Cinta” 4. MBC “Blackout” 5. JTBC “Romance at Home” 6. ENA “Yang Mulia” 7. KBS2 “Kecantikan dan Tuan. Romantis”8. KBS1 “Suzy dan Kami” 9. KBS2 “Keluarga Sempurna” 10. MBC “Prajurit Jeong Yong-su”

Meskipun daftar drama hanya mencakup serial TV, daftar pemeran lengkap juga mencakup pemeran OTT, dengan bintang “Pachinko” Musim 2 Lee Min-ho menduduki puncak daftar minggu ini. 10.

1. Jeong So-min (‘Cintailah Tetanggaku’)2. Jung Hae-in (‘Cinta Tetangga’)3. Jang Nara (“Mitra Baik”)4. Shin Min-ah (“Tidak Ada Keuntungan Tanpa Cinta”)5. Kim Young-dae (“Tidak Ada Keuntungan, Tidak Ada Cinta”)6. Son Na-eun (‘Romantis di Rumah’)7. Nam Ji-hyun (‘Rekan Baik’)8. Ji Jin-hee (‘Romansa di Rumah’)9. Kwak Si-yang (‘Rekan Baik’)10. Lee Min-ho (“Pachinko” Musim 2) Drama Korea Love Next Door – (Netflix) Sinopsis Serial Love Next Door

Drama yang dibintangi Jung Hae dan Jung So-min ini menggambarkan perjalanan Bae Seok-ryu yang ingin mengubah hidupnya.

Di mata orang lain, Ryu Seok-jin terlihat sempurna di Amerika.

Dia memiliki pekerjaan glamor di sebuah perusahaan global, namun tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan merahasiakan masalahnya.

Tak hanya itu, ia juga membatalkan rencana pernikahannya.

Setelah Ryu Seok kembali ke Korea, dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Choi Seung-hyo.

Drama tvN ini sudah memasuki episode ke-10.

Drakor Love Next Door menampilkan cerita yang tidak terduga.

Pada episode pertama, penonton akan disuguhkan candaan dan pertengkaran dua sahabat, Choi Seung-hyo dan Bae Seok-ryu.

Di episode 8, adegan Bae Seok-ryu menderita sakit perut yang parah nampaknya membuat penonton gelisah.

Belakangan terungkap bahwa dia menderita penyakit acak, tapi itu kanker.

Perkembangan ini menimbulkan berbagai spekulasi dari penonton dan memunculkan kecurigaan bahwa drama tersebut akan berakhir dengan sad ending.

Bertempat di sebuah kompleks apartemen di Seoul, melampaui kisah drama cinta karakter utama dan mengekspresikan dinamisme kehidupan kota dengan bumbu dan warna.

Pemeran Love Next Door termasuk Jung Hae-in, Choi Seung-hyo, Jung So-min, Baek Seok, Ryu, Kim Ji-eun, Jeong Mo-eum, Yoon Ji-on, Kang Dan-ho, Park Ji- muda, Na Mi-sook, Jo Han-cheol, Bae Geun-sik, Jang Han-cheol, Seo Hye-sook, Yeongnam, Choi Kyeong-jong, Lee Seung-jun, Yoon Myeong-woo, Seok-ho, Do Jae -sook, Kim Geum-soon, Bang In-sook, Han Ye-joo, Baek Dong-jin, Lee Seung-hyeop, Na-yoon, Shim So-young. (soompi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *