Bila di Sekolah Anda Tidak Ada Aturan yang Memberikan Surat Teguran Bagi Karyawan, Jawaban Modul 1.4

TRIBUNNEWS.COM – Maukah Anda berangkat ke sekolah jika tidak ada kebijakan memberikan peringatan kepada karyawan yang selalu terlambat, atau atasan yang memberi penghargaan kepada Anda sebagai karyawan terbaik karena selalu tepat waktu? Apakah sudah waktunya untuk mengajar siswa Anda? Ini adalah contoh respon dari instruktur mengemudi modul 1.4.

Bapak/Ibu Guru akan menemukan pertanyaan ini dengan menjawab Tugas 3 2.1 Modul 1.4 tentang Mobilisasi Pendidikan Guru.

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan PMM pada artikel ini hanya sebagai panduan bagi para guru yang kesulitan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dalam Mobilisasi Pendidikan Guru. Jika sekolah Anda tidak memiliki kebijakan untuk memberikan kartu peringatan kepada karyawan yang selalu terlambat, atau jika Anda tidak memiliki atasan yang memberikan penghargaan karena Anda lebih baik daripada selalu tepat waktu, apakah Anda akan tepat waktu? murid-muridmu? Jelaskan alasan Anda.

Menjawab:

Ya, saya harus disiplin dan datang tepat waktu. Inilah prinsip saya dalam mengajar karena saya akan memberikan teladan kepada murid-murid saya akan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan pekerjaan saya, khususnya sebagai seorang pendidik. Saya tidak mengharapkan hadiah dan pujian karena memenuhi janji saya.

*) Penafian: Jawaban di atas hanya digunakan sebagai contoh jika Bapak/Ibu Guru/Kepala Sekolah menghadapi permasalahan serupa dalam Mobilisasi Pendidikan. Bapak/Ibu Guru/Kepala Sekolah dapat menjawab pertanyaan serupa tergantung pada situasi mereka.

(Tribunnews.com/Unitha Rahmayanti)

Artikel lain terkait mobilisasi pendidikan guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *