Antara Suara dan GoldLive Umumkan Tiket Tambahan Untuk Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’

TRIBUNNEWS.COM – Antara Sora dan Gold Live mengumumkan informasi terkini mengenai penampilan Konser Tur 7 Promotor Sheila “Wait For Me Thee”.

Memenuhi permintaan penggemar dan memberikan pengalaman konser yang lebih seru, pihak promotor memproduksi tiket tambahan untuk konser di Samarinda, Makassar, Pekanbaru dan Bandung.

Penjualan tiket keempat kota ini akan dibuka pada 19 Juli 2024 melalui campurakudi.com. Ini adalah kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk mengamankan tempat mereka di tur konser Sheila On 7 “Wait For Me Day”.

CEO Antara Sora Andre Wiranang Ayew mengatakan, langkah tersebut merupakan upaya memenuhi tingginya permintaan penggemar.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para penggemar setelah melihat antusias dan tingginya permintaan pada saat penjualan tiket pada bulan April lalu.

Tiket untuk 5 kota terjual habis dalam waktu singkat. “Untuk itu kami kembali meminta Tough Studs (nama pendengar yang mencoba mendapatkan tiket pertunjukan ini) untuk bisa mendapatkan tiket konser Sheila 7.”

Promotor mengumumkan bahwa pengambilan tiket rencananya bertepatan dengan perpindahan ke tempat konser. Untuk konser di Makassar, Pekanbaru dan Bandung, tempat konser akan dipindahkan ke venue yang lebih besar.

Menurut Ayu, keputusan itu diambil untuk mengakomodir permintaan penonton dan memberikan pengalaman luar biasa kepada penggemar di kota-kota tersebut seperti konser “Wait for Me in Jakarta” tahun lalu.

Ayo juga meyakinkan bahwa harga tiket konser tidak akan berubah. Kategori tiket diurutkan berdasarkan rencana terbaru di Kota Bandung. Promotor akan memberitahu Pemegang Tiket melalui email mengenai rincian pengaturan kategori tiket.

Selaku CEO Gold Live Indonesia, Faqih Malayan memastikan infrastruktur siap mendukung proyek penjualan tiket konser baru Sheela 7 “Wait for Me Day”.

“Kami siap menggalang antusiasme tinggi Shelagnik yang akan kembali membeli tiket konser ini. Tidak akan ada perubahan mekanisme dari sebelumnya, jadi pastikan membaca syarat dan ketentuan sebelum membeli tiket.”

Pembaruan lokasi konser Sheila 7 ‘Wait for Me’

Samarinda, 27 Juli 2024 Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda Makassar, 10 Agustus 2024 Sports Center Plaza Telkom, Makassar (Lokasi Baru) Pekanbaru, 31 Agustus 2024 Stadion Rambi, Pekanbaru (Lokasi Baru, 2 September 2024, Tempat Baru, 24 September 2024, Venue Baru September 2024 di Stadion Gelora Bandung Luton Api Bandung (Venue Baru)

7 Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket Shella dalam “Wait for Me Day”, para penggemar dihimbau untuk mengunjungi akun Instagram resmi promotor @antara dan @goldlive.indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *