Truk Fighter-X Jadi Lebih Kekar dengan Aksen Hitam di Grill

 

Laporan jurnalis Tribunnews.com Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan tampilan baru pada truk Fuso Fighter-X Medium Duty (MDT) besutannya dengan gril dan bemper berwarna hitam.

Perubahan ini disampaikan oleh pelanggan setia Mitsubishi Fuso.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Aji Jaya mengatakan, saat ini penjualan truk memerlukan dorongan positif dimana pemerintah telah menurunkan suku bunga secara eksternal, yang merupakan tanda positif akan adanya perubahan bisnis yang lebih baik.

“Secara internal, kami bersiap menyikapi situasi ini dengan produk yang diperlukan dan sesuai ekspektasi konsumen. Salah satunya adalah pembaruan versi Fighter-X kami,” kata Aji. Rabu (16/16). 10/2024).

Keadaan pasar mobil mengalami penurunan pada awal tahun 2024, yang teratasi kembali pada bulan Mei 2024, dimana truk MDT mulai mengarah ke arah yang positif baik dari segi populasi dan komposisi pasar.

Berdasarkan data September 2024, pangsa pasar MDT meningkat 3 persen dibandingkan Juli 2024. Fighter juga mengalami pertumbuhan ini.

Selain itu, insentif positif yang diberikan pemerintah diharapkan membuat Fighter-X lebih mudah diserap pasar.

Mitsubishi Fuso Fighter saat ini memiliki 20 varian di segmen MDT.

Untuk segmen pertambangan, Mitsubishi Fuso telah menciptakan rig penambangan Fighter-X FN62F HD R versi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan area pertambangan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *