Ini Deretan Artis Teman Dekat Baim Wong, Siapa yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktor Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai kepada istrinya Paula Verhoeven. Gugatan cerai Baim Wong dilimpahkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa (8 Oktober 2024). Salah satu alasan perpisahan itu dikatakan adalah sudut pandang orang ketiga.

Hal itu diungkapkan Baim saat memberikan keterangan di kantornya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Baim Wong bahkan menangis saat menyampaikan pengumuman tersebut di kantornya di Bintaro, Jakarta Selatan. Saat itu, ia mengaku selingkuh saat bercerai dengan Paula Verhoeven.

Ia mengatakan bahwa Paula selingkuh dengan sahabatnya. “Bisa dibilang saya dikhianati oleh dua orang terdekat saya. Perempuan dan laki-laki,” kata Baim Wong.

“Pria ini adalah teman baikku,” lanjutnya.

Baim mengaku memaafkan Paula saat mengetahui dirinya sedang jatuh cinta.

Sebenarnya kalau kejadiannya di hari pertama sudah saya atasi, tapi saya pakai cara saya sendiri, ujarnya.

Menurut Baym, Paula mengganti nomor telepon laki-lakinya menjadi nama perempuan saat mengetahui selingkuh.

“Saya tidak menyangka ketika mengetahui ponsel seorang pria diubah oleh seorang wanita,” katanya sambil menangis.  Peristiwa ini sudah ia ketahui sejak tahun 2023 lalu.

Menurut Baim, teman baik yang menjalin hubungan dengan Paula kerap mengunjungi rumahnya. Tapi sekarang tidak lagi.

“Orang ini tidak akan pernah datang ke sini lagi,” katanya.

Baim pun mengaku bisa bertahan selama satu tahun karena anaknya. Dia tidak ingin anak-anaknya tahu apa yang dilakukan ibu mereka. Faktanya, menurutnya itu jelek.

“Aku untuk bayiku. Ketika aku berbicara tentang bayiku, tidak peduli apa yang kamu katakan tentang aku, aku selalu tenang saat diberi berita,” ujarnya.

Baim Wong diketahui berteman dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lalu ada Marchanda dan Irvansia. Mereka bahkan sering syuting bersama.

Kenangan terindah Baim Wong adalah liburan ke Jepang bersama Raffi Ahmad dan Irwansya. Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad dan Irwansya berdiri bersama Bai Wong dengan latar belakang bersalju.

Termasuk juga Baim Wong yang beberapa saat berpose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *