Nyanyian Alam Mbah Dukun Usai Dapat Nomor Urut Calon Wakil Walikota di Pilkada Kota Banjar

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNNEWS.COM, PANGANDARAN – Kelakuan tak lazim dilakukan calon wakil walikota Banjar yang akrab disapa Alam mbah Dukun. 

Para musisi dangdut pun langsung bernyanyi saat pengambilan keputusan calon yang akan bertanding pada Pilkada 2024 di Kota Banjar, Jawa Barat.

Alam bernyanyi setelah menerima nomor urutnya pada Senin (23 September 2024) sore.

Lagu yang dibawakannya adalah lagu yang familiar, ‘Mbadukun’.

Pada Pilkada Banjar 2024, Alam Mbah Dukun didampingi Akhmad Dimyati.

Keduanya ditetapkan sebagai calon Wali Kota Banjar dan Wakil Wali Kota periode 2024-2029, nomor urut 02.

“Untungnya saya mendapat nomor seri 02. Cocok sekali untuk saya,” kata Alam. 

Usai seri, pasangan Akhmad Dimyati dan Alam semakin percaya diri memenangi Pilkada Kota Banjar 2024 (Kolase Tribun Jawa Timur).

Warga yang hadir pun tampak senang dengan cara Alam merayakan nomor urut yang diterimanya dengan bernyanyi di luar gedung GBI di Kota Banjar.

Sekadar informasi, empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Banjar telah resmi mendapatkan nomor urut pada Pilkada 2024.

Keempatnya adalah paslon Nana Suryana-Mujamil nomor urut 01, Ahmad Dimyati-Alam nomor urut 02, Sudarsono-Supriana nomor urut 03, dan Bambang Hidayah-Dani Danial Muhklis nomor urut 04. (*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Aksi Eksentrik Alam “Mbah Dukun” menyanyikan lagu kebanggaan usai mendapat nomor urut di Pilkada Pangandaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *