Treatmen Minimal Invasive Mengencangkan dan Memperbaiki Tampilan Area Intim Kaum Wanita

Laporan Koresponden Tribunnews.com Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Saat ini wanita ingin lebih percaya diri tidak hanya pada bagian yang terlihat seperti wajah, leher, atau tangan, tetapi juga pada area yang tidak terlihat, yaitu bagian yang hanya dapat dilihat oleh dirinya atau pasangannya. 

Bagi banyak wanita, ruang intim wanita menjadi wajah kedua, yang berarti dia secara umum merasa cantik dan lebih percaya diri.

“Menurut saya, menjaga kebersihan dan kesehatan area intim perlu dilakukan, sehingga meningkatkan rasa percaya diri dan meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan,” ujar CEO Dermaster Clinic Network, Dr. kata Jesse Suryadi. Perawatan estetika organ intim terbaru diluncurkan di Jakarta (16/10/2024). 

Ia mengatakan, wanita mengalami perubahan pada area intim dan bagian tubuh lainnya seiring bertambahnya usia.

Gejala yang paling umum adalah keputihan, kulit hitam, rasa tidak nyaman saat berhubungan intim, dan beberapa orang mengalami buang air kecil yang tidak disengaja saat tertawa atau bersin, ujarnya. 

Ia mengatakan, permasalahan pada organ kewanitaan tersebut bisa diatasi dengan prosedur estetika ginekologi, termasuk pencerah kulit area intim, serta aptos intim.

“Aptos Intimate merupakan teknik threading yang aman untuk mengencangkan dan mempercantik vagina secara eksternal dan internal,” ujarnya.

Secara umum, kami menawarkan perawatan klinis untuk area intim yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan fungsional, seperti mencegah asimetri jahitan, namun juga meningkatkan penampilan dan meningkatkan kualitas hubungan intim.

Dokter Spesialis Obgyn Kulit, Dr. Riani Marlisa Limova mengatakan, sebelum melakukan perawatan intim organik, sebaiknya dalam keadaan sehat, dan setelah perawatan, jangan melakukan aktivitas berlebihan, tidak mandi atau sauna.

“Hubungan intim tidak boleh dalam jangka waktu tertentu, jangka waktunya tergantung tindakan yang dilakukan, pengobatannya sederhana, yang utama menjaga kebersihan dan disiplin sesuai jadwal,” kata E.

Sedangkan cara yang tidak menarik adalah mengencangkan vagina, memperbesar labia mayora, dan mengalami inkontinensia atau kebocoran urin saat bersin, batuk, atau tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *