Ria Ricis Harus LDR dengan Anak Demi Syuting Film ‘Assalamualaikum Beijing 2: Lost in Ningxia’

Dilansir Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ria Risis cukup lama berpisah dengan putrinya Kat Raifa Aramona saat sedang syuting film terbarunya, “Assalamualaikum Beijing 2: Lost in Ningxia”.

Rickys cukup lama meninggalkan putrinya di China karena proses syuting berlangsung di sana.

Karena ini China bagian utara dan Ningxia jauh, proses syutingnya selalu sulit, jadi Moana di rumah saja, kata Ria Risis di Kecamatan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Namun, Ricis tidak terima dengan kemungkinan Moana pergi ke China karena cuaca di sana.

Jika tidak memungkinkan, Risis tidak memaksa putrinya untuk ikut karena banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan Moana.

“Kita lihat saja apakah bisa, Moana akan kita bawa ke sana, tapi kalau tidak, kita LDR dulu,” jelas Ricis.

“Karena Moana harus bersekolah dan banyak pengobatan yang tidak bisa diurus karena tumbuh kembangnya, untuk pertama kalinya kami melanjutkannya,” ujarnya.

Rikis sangat senang bisa membintangi film ini, karena ia sudah lama menunggu untuk menggarap film adaptasi cerita Asma Nadia, karena ia sudah lama menjalin hubungan dengannya. anak

“Saya kaget sekaligus tersanjung dengan film Asma Nadia, karena yang saya tahu karya dan seni bukunya bagus sekali,” kata Risis.

“Iya menurutku paling jauh (LDR sama laki-laki), ya aku akhiri di Juja untuk filmnya juga,” sambungnya.

Selain Riya Risis, Yasmin Naper, Baskara Mahendra, Free Salim, Amir Mahira, Lulux, Gabriela Ekaputri, Nazira Shefa dan Violeta juga ikut bermain di film ini.

Syuting film ini akan segera dimulai di Ningxia, Tiongkok. Film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2025 oleh Imperial Pictures.

“Pembuatan film memakan waktu sekitar satu bulan. Film ini diharapkan tidak hanya menghibur, tapi juga mengajak masyarakat memahami pentingnya toleransi dan menghormati satu sama lain dalam konteks perbedaan budaya,” kata aktor Hartvan Triguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *