Kota Ukrainsk Hancur Lebur, Persimpangan Kereta Api Lokasi Distribusi Pasukan Kiev Tinggal 4 KM

TRIBUNNEWS.COM – Pasukan federal Rusia dilaporkan terus mendekati kota Pokrovsk di wilayah Pokrovsky di Donetsk, Ukraina timur.

Menurut informasi publik di Ukraina, Deep State mengetahui pada Kamis (19 September 2024) bahwa pasukan Rusia telah menguasai kota Grodovka di wilayah tenggara pusat logistik militer Ukraina di Donetsk.

Konon tentara Rusia telah berhasil menyeberangi Sungai Zhuravka dan saat ini menguasai hampir seluruh desa Grodovka ke arah Pokrovsky.

Hotel Grodovka berjarak 8 km dari Mirnograd dan jalan raya Pokrovsk-Konstantinovka.

Sementara itu, di selatan Pokrovsk, Deep State mengatakan kota Ukrainesk berada di ambang kehancuran. “Ukraina hanya menguasai sebagian kecil wilayah barat laut negara itu, tempat pertempuran sedang terjadi,” tulis Deep State.

Selanjutnya seluruh kota di Ukraina dihancurkan dan dikuasai oleh pasukan Vladimir Putin. Deep State menyatakan bahwa seluruh pemukiman dikuasai oleh tentara Rusia.​

Deep State menjelaskan bahwa berdasarkan kemajuan Rusia, ada spekulasi bahwa Ukraina akan segera diduduki oleh pasukan pendudukan.

Foto bendera Rusia juga dipasang di lubang utama tambang “Ukraina”, sebuah titik pertahanan penting di Ukraina.

Kementerian Pertahanan Rusia mengklaim telah menguasai Ukraina sejak Selasa lalu.

Jurnalis Rusia RIA Novosti melaporkan bahwa Moskow melanjutkan serangannya di Ukraina dan memaksa pasukan Kiev dari posisi bertahan mereka.

Kota berpenduduk 10.500 orang ini berjarak 4 kilometer dari pusat kereta api Zurikha, yang digunakan untuk mengirimkan pasukan dan logistik Ukraina ke Donbass atau Ukraina timur.

Selidovo di tenggara Ukraina juga menjadi tempat pertempuran sengit.​

Pasukan Rusia saat ini mendekati kota Pokrovsk, salah satu pusat logistik utama untuk memasok pasukan Ukraina yang tersisa di Republik Rakyat Donetsk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *