Spesifikasi Advan TBook, Laptop Harga Rp 2 Jutaan dengan Performa Tinggi

TRIBUNNEWS.COM – Advan kembali meluncurkan laptop TBOOK dengan logo Advan di sampul depan.

Laptop Advan TBook ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N100 Quadcore.

Harga laptop Advan TBook mulai Rp 2 jutaan tepatnya Rp 2.899.000 dan tersedia di berbagai retailer dan platform e-commerce. Spesifikasi Laptop Advan TBook

Laptop Advan TBook menawarkan kecepatan dan efisiensi yang dibutuhkan untuk menjalankan banyak program secara bersamaan. 

Advan mengklaim TBook sangat ideal untuk pengguna multitasking seperti pelajar, pelajar, pekerja, dan pembuat konten.

Pasalnya kecepatan laptop ini mencapai 3,4 GHz. Selain itu, ada dukungan RAM yang masih bisa ditingkatkan hingga 16 GB, dan penyimpanan 128 GB yang bisa ditingkatkan hingga 1 TB dengan SSD.

Tak hanya menawarkan performa yang luar biasa, Advan TBook juga memiliki desain yang stylish sehingga banyak digemari oleh kalangan pelajar sekolah maupun mahasiswa.

Karena ringannya, laptop Advan TBook mudah dibawa kemana saja. 

“Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk aktivitas belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi para orang tua yang ingin memberikan pilihan terbaik bagi pendidikan anaknya,” kata CEO Advan, Chandra Tansri, Rabu (16/10/2024). . 

Laptop Advan TBook juga dilengkapi layar HD berukuran 14 inci untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik.

Jadi cocok untuk menonton film, acara atau bekerja.

Fitur-fitur canggih lainnya yang ada pada laptop Advan TBook antara lain: Kamera HD untuk konferensi video yang jernih. Baterai 45,6 W yang tahan lama mampu bertahan seharian. Konektivitas penuh USB-C, HDMI, dan Wi-Fi 5 untuk kecepatan internet optimal.

(Tribunnews.com/Sri Juliati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *