Anggota PPSU Jadi Korban Aksi Koboi di Komplek Buncit Indah Jakarta Selatan

Laporan jurnalis Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Pengelola Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) melaporkan adanya peristiwa pemaksaan dengan kekerasan yang dilakukan terduga pelaku FA.

Peristiwa terjadi di bahu Jalan Komp. Buncit Indah Jalan Limosa Rt 009/004 Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Berdasarkan korban yang berinisial LG, pelaku pun menodongkan pistol ke arah korban yang sedang bertugas bersama rekan-rekannya.

“Iya benar bermula dari beberapa anggota PPSU Pejaten Kelurahan Barat antara lain AS, RM, YS, AA dan L menebang pohon di depan rumah pelaku namun tiba-tiba pelaku membuka jendela rumahnya di lantai dua. ,” kata Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya. Pol Ade Jaya Kombe. Ary Syam Indradi, Rabu (16/10/2024).

Pelaku yang diketahui meneriakkan kata-kata kasar lalu menodongkan senjata api ke petugas PPSU untuk menghentikan aktivitas penebangan pohon.

Karena takut, petugas PPSU menghubungi Kepala Desa Pejaten Barat, Asef Ahmad Umar dan pengelola.

Tunggu kita dekat situ, kalau bos datang ke rumah pelaku dan anggota PPSU tidak tahu apa yang dibicarakan bos dan pelaku, kata Ade Ary.

Setelah kepala desa keluar rumah bersama PPSU, ia kembali ke kantor desa.

Masalah ini sedang ditangani Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *