Deus Slidetoberfest 2024 Padukan Skena Anak Motor dan Surfing 

 

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan 

TRIBUNNEWS.COM – Dunia mobil erat kaitannya dengan gaya hidup. Oleh karena itu, banyak produk otomotif seperti sepeda motor yang dijadikan tolak ukur kehidupan dibandingkan mobil.

Memanfaatkan peluang untuk memadukan mobil dan gaya hidup, Deus Slidetoberfest 2024 diadakan di Bali, memadukan adegan sepeda motor dan selancar. 

Slidetoberfest 2024 mempertemukan para pecinta sepeda motor custom, para peselancar yang memiliki semangat untuk mendobrak batas darat dan laut.

Acara ini memiliki tiga konten utama antara lain Swank Rally, Dress Up drag race, dan Surf Competition.

Untuk meluncurkan acara ini, Motul bermitra dengan Deus Ex Machina untuk beradaptasi dan tetap relevan dalam industri yang semakin dinamis.

Direktur Pemasaran Motul Indonesia Energy (MIE) Bayu Kurniawan mengatakan kolaborasi ini memungkinkan Motul semakin memperluas jangkauannya di segmen gaya hidup dan olahraga serta memperkuat reputasi Motul sebagai oli mesin sepeda motor terdepan.

“Festival ini juga memberikan platform unik bagi Motul untuk menampilkan kemajuan teknologinya dalam suasana berbeda melalui interaksi dan kreativitas,” kata Bayu pada Selasa (15/10/24).

Bekerja sama antara Motul Indonesia dan Deus Ex Machina, kami ingin menginspirasi dan menawarkan hal-hal baru kepada semua kalangan selama Slidetoberfest 2024.

“Jadi untuk kedua kalinya di tahun ini kami membuat apparel kolaborasi Motul x Deus untuk Slidetoberfest 2024,” jelas Bayu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *