Keterlibatan Sang Istri Mahalini di Tur Konser 10 Tahun Rizky Febian Bakal Jadi Kejutan

Dilansir jurnalis Tribunnews.com, Fawji Alamsia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rizki Fabian akan merayakan 10 tahun karir musiknya dengan tur konser.

Istrinya Mahalini terlibat sebagai pendukung utama dalam kasus ini.

“Perannya (Mahalinil) pastinya suportif, rasanya perjalanan 10 tahun ini dan faktanya dia pendengar yang baik, suaminya sangat mendengarkan semuanya, prosesnya, perjuangannya, dan dia sangat mendukung,” kata Rizky Fabian. . Sampai jumpa pada Kamis (1/8/2024) di Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ditanya apakah Mahalini akan tampil di panggung saat tur konser 10 kota tersebut, Rizky Fabian berharap bisa memberikan kejutan kepada penonton.

Doakan saja dia bisa ikut berproses dan terkagum-kagum dengan perjalanan 10 tahunnya, ujarnya.

Usai menikah dengan Mahalini, putri komedian Sule itu merasakan tangan istrinya mengubah penampilannya.

“Jika kamu merawatnya, kamu akan menjaganya. Alhamdulillah gaya saya sekarang fokus ke saya,” kata Rizki.

Namun Rizzi Fabian belum mau memastikan kehadiran Mahalini. Secara bertahap akan menggunakan media sosial untuk berbagi informasi.

“Jadi saya akan pakai media sosial, jadi kalau ada yang tertarik, saya akan kejutkan mereka di kota-kota ini. Jadi aku tidak ingin hancur mulai sekarang. Dan gongnya selalu kejutan,” tambah Rizky.

Rizki berjanji tur tersebut akan menjadi momen spesial tidak hanya bagi dirinya tetapi juga bagi penontonnya.

“Saya akan memberikan yang terbaik kepada penonton, tidak sekedar pulang tapi memberikan mereka pengalaman yang bisa mereka bawa,” ujarnya.

Dalam tur kali ini, Rizki akan mengunjungi 10 kota yang masing-masing kota memiliki konsep, tema, dan interpretasi berbeda.

Berhenti di Bagara (29 September 2024), lalu Yogyakarta (13 Oktober 2024), Harut (20 Oktober 2024), Surabaya (26 Oktober 2024), Bandung (23 November 2024). 

Lima kota lain yang akan dikunjungi Rizic Fabian akan diumumkan kemudian, dan Jakarta akan menjadi kota terakhir tur tersebut pada tahun 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *