Hyundai, Industri Otomotif Pertama yang Rancang Sistem Otomatis untuk Cetakan Tekan Kendaraan

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL – Hyundai Motor Group berhasil mengembangkan sistem otomatis pertama untuk merancang cetakan jok mobil yang memungkinkan pengurangan waktu yang diperlukan untuk membuat desain secara signifikan sekaligus meningkatkan kualitas pembuatan kendaraan.

Cetakan cetak adalah alat yang digunakan untuk memproduksi suku cadang eksterior otomotif, seperti bagasi dan kap mesin, dan setiap suku cadang memerlukan tiga hingga lima proses pengepresan, dengan jenis yang berbeda digunakan dalam setiap tahapannya.

Hyundai mengatakan telah mengembangkan dokumentasi teknis tingkat lanjut dan persyaratan desain untuk desain cetakan dan proses desain yang sebelumnya dipisahkan menjadi satu sistem.

Program ini memungkinkan desainer untuk dengan mudah memasukkan nilai yang diperlukan selangkah demi selangkah ke dalam program, dan secara otomatis membuat desain yang bagus untuk cetakan pers.

Hyundai mengklaim waktu desain cetakan bisa dikurangi lebih dari 75 persen dengan teknologi mesin cetak untuk mobil tersebut.

Teknologi ini juga dapat mengurangi kesalahan desain sehingga meningkatkan kualitas produksi setiap kendaraan.

Hyundai Motor dan Kia telah menggunakan beberapa sistem ini sejak tahun 2020, dan baru-baru ini menyelesaikan pengembangan sistem yang dapat digunakan untuk merancang cetakan untuk semua pekerjaan kompresi.

Sumber: Yonhap

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *