Elvy Sukaesih Bikin ‘Basah’ Penonton Synchronize Fest 2024

Laporan jurnalis Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penari Elvi Skaesi merayakan hari jadinya yang ke-60 di Synchronize Fest 2024 pada Sabtu malam (10 Mei 2024).

Lakon panggung Elvi Skaesi dipentaskan di panggung dinamis JExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pertunjukan panggung Dangdut Maestro dimulai pukul 20.00 WIB dengan tirai merah membentang di panggung megah, dilanjutkan dengan penari cadangan.

Elvi Scaesi langsung muncul dari tirai putih di atas panggung. Penarinya terlihat mengenakan gaun berwarna hijau dengan payet.

Kemudian penampilan panggung Elvi Scaesi dimulai secara berurutan dengan lagu “Harvest Festival”, “Gula Gula” dan “Whisper of the Neighbors”.

Tiba-tiba penonton mulai bernyanyi dan menari mengikuti alunan musik dangdut. Penonton pun “basah” dengan penampilannya.

“Oke, ayo kita lanjutkan… Kamu tahu betul lagu ini… Apa dia sudah basah? Belum basah?” Elvi Scaesi bertanya sambil tertawa.

Elvi Skaesi memperkenalkan Mandy Madu. Penonton semakin kaget saat Dyan Dipa Chandra (alias Candil) datang dan berkolaborasi dalam lagu “Cubit-Cubitan”.

“Saya salut pada Umi Elvi. Dia masih sangat cantik,” canda Qandil di atas panggung.

Tak berhenti sampai di situ, Elvi mengajak ketiga anaknya Filia Scaesi, Wilda Silvina, dan Dawiya Zaida untuk bernyanyi bersamanya.

Ketiga anak Elvi Scaesi menyanyikan lagu “Ring of Falsehood”. Mereka pun berkolaborasi dengan sang ibu dalam lagu “Kasih Sayang”.

Di tengah penampilan panggungnya, Elvi meminta doa agar ia tetap sehat.

“Saya berdoa semoga panjang umur dan sehat, dan semoga kalian semua menjadi anak-anak saleh yang bisa dibanggakan di akhirat nanti,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *