Preview Mallorca vs Real Madrid, Teror Kylian Mbappe, Begini Harapan Pemain Mallorca kepada Mbappe

Pratinjau Mallorca vs Real Madrid, Kylian Mbappe Takut, Ini yang Diinginkan Pemain Mallorca untuk Mbappe

TRIBUNNEWS.COM- Kylian Mbappe menjadi sosok yang paling disegani tim Mallorca menghadapi Real Madrid.

Semua mata tertuju pada Kylian Mbappe, yang akan mencetak gol pada debutnya untuk Los Blancos di Piala Super UEFA, dan akan memainkan pertandingan La Liga pertamanya akhir pekan ini.

Usai menjuarai Piala Super UEFA, Real Madrid akan mengawali kampanye La Liga 2024-25 dengan laga melawan Mallorca di Estadio Mallorca Son Moix pada Senin (19/8) pukul 02.30 WIB.

Los Blancos siap memulai kampanye La Liga mereka, dengan misi mempertahankan gelar La Liga yang mereka raih musim lalu.

Berbicara kepada media sebelum pertandingan, gelandang Mallorca Sergio Darder ditanyai tentang ancaman Kylian Mbappe, dan mantan bintang Espanyol itu memberikan jawaban yang lucu.

Saya berharap dia beristirahat di bangku cadangan, kata Darder seperti dikutip Marca, saat ditanya kemungkinan Mbappe melakukan debutnya di La Liga melawan RCD Mallorca.

Pendapat Dardari, betapapun konyolnya, kemungkinan besar akan dibagikan kepada rekan satu tim lainnya, mengingat Mbappe adalah ancaman dan teror terbesar di susunan pemain Real Madrid.

Majorca juga berurusan dengan duo penyerang Brasil Vinicius Junior dan Rodrygo, yang tetap di Real Madrid di tengah rumor kepindahan.

Meski Mbappe akan bermain melawan RCD Mallorca, para penggemar bertanya-tanya apakah dia akan menjadi starter atau tidak. Perlu dicatat bahwa Prancis mendapat jeda latihan terbatas untuk Euro 2024 karena musim panas yang panjang.

Belum lagi, mantan bintang PSG itu juga ikut ambil bagian dalam laga bidan melawan Atalanta. Oleh karena itu, Real Madrid bisa berhati-hati dalam membelanjakan uangnya.

Namun, selain pilihan Ancelotti, Real Madrid diperkirakan akan mempertahankan skuad yang sama seperti saat melawan Atalanta pada pertengahan pekan. Dengan begitu, Mbappe bisa terus memimpin lini depan Real Madrid dengan dukungan Vinicius Junior dan Rodrygo di sayap.

Los Blancos adalah juara bertahan Spanyol, unggul 10 poin dari peringkat kedua Barcelona musim lalu, sementara Mallorca berada di urutan ke-15 pada 2023-24, tujuh poin di atas zona degradasi.

Mallorca merekrut tiga pemain musim panas ini, mendatangkan Johan Mojica dari Villarreal, sementara Takuma Asano dan Mateu Morey tiba dengan status bebas transfer.

Musim lalu, Real Madrid memenangkan kedua pertandingan liga dengan skor 1-0, dan Los Blancos akan menjadi favorit untuk meraih ketiga poin di kompetisi ini, terutama setelah penampilan kuat mereka di Piala Super UEFA.

Kylian Mbappe melakukan debutnya di Real Madrid dengan sebuah gol, pemain internasional Prancis itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Atalanta BC saat tim asuhan Carlo Ancelotti memenangkan Piala Super UEFA.

Jude Bellingham telah meningkatkan Los Blancos di posisi yang lebih dalam, dan raksasa ibu kota sekali lagi menjadi favorit untuk La Liga dan Liga Champions musim ini berkat skuad luar biasa mereka, yang diperkuat dengan kedatangan Mbappe dan talenta muda bagus Endrick.

Real Madrid hanya memainkan tiga pertandingan pramusim, kalah dari AC Milan dan Barcelona sebelum mengalahkan Chelsea, dan membutuhkan waktu untuk pulih melawan Atalanta, namun performa babak kedua sangat mengesankan.

Los Blancos tampil nyaman di La Liga musim lalu, mengumpulkan 95 poin dari 38 pertandingan dan unggul 10 poin dari peringkat kedua Barcelona di puncak klasemen, setelah kalah sekali.

Tim asuhan Ancelotti juga memiliki rekor serangan terbaik (87 gol) dan rekor pertahanan terbaik (26 gol) di Spanyol di kasta tertinggi musim lalu, dan mereka akan berusaha mengawali kampanye La Liga 2024-25 dengan baik akhir pekan ini. sebelum mengakhiri bulan dengan pertandingan melawan Real Valladolid dan Las Palmas.

Majorca tidak akan diperkuat Javi Llabres karena masalah otot. Arrasate diperkirakan akan menggunakan formasi pertahanan tiga orang musim ini, dengan Mojica, yang dipinjamkan ke Osasuna musim lalu, akan melakukan debutnya bersama Pirates di pertandingan ini.

Asano juga bisa menjadi starter di sepertiga akhir untuk Vedat Muriqi, yang telah mencetak 27 gol dalam 80 pertandingan liga untuk Mallorca. (Tribunius/Mba)

LIVE POINTS – Real Madrid akan memainkan laga pertama di La Liga – Kylian Mbappe adalah sosok terhormat bagi Mallorca – Para pemain Mallorca berharap Mbappe akan menjadi dirinya nanti.

Mallorca vs Real MadridLa Liga Spanyol Pekan PertamaStadium: Estadi Mallorca Son MoixSenin (19/8) 02:30 WIB

Pemain yang harus diperhatikan:

Vedat Muriqi 30 tahun Striker TengahKosovo

Statistik di Mallorca (La Liga) 80 bermain6.722 menit 27 gol8 assist

Kylian Mbappe adalah striker Prancis berusia 25 tahun

Statistik PSG (Ligue 1) 248 pertandingan 18.358 menit 193 gol 74 assist

Kepercayaan

Mallorca (4-2-3-1): Greif; Mojica, Raíllo, Valjent, Maffeo; Mascarell, Costa; Rodríguez, Dard, Asano; Manajer Muriqi: Jagoba Arrasate

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Militão, Rüdiger, Carvajal; Valverde, Tchouameni, Bellingham; Junior, Mbappé, Rodrygo Manajer: Carlo Ancelotti

Kepala ke kepala

Mallorca 1 – 0 Real Madrid11/09/22 Mallorca 0 – 1 Mallorca

MALLORCA27/07/24 West Brom 0 – 1 Mallorca01/08/24 Mallorca 0 – 5 Mallorca03/08/24 Burgos 0 – 2

AC Milan 1 – 0 Real Madrid04/08/24 Real Madrid 1 – 2 – 0 Atalanta

Catatan pra-pertandingan: – Mallorca menjalani pra-musim yang solid, menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan, tetapi tidak kuat melawan tim-tim besar. Melawan Real Madrid, Mallorca punya rekor buruk, hanya menang dua kali dalam 16 pertemuan terakhirnya. Mereka tidak pernah menang dalam 10 delapan pertandingan terakhirnya.

– Real Madrid, yang diperkuat oleh pemain baru, menjalani pramusim yang tidak biasa namun memulai dengan baik dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta di Piala Super UEFA. Mereka memiliki sejarah mendominasi Mallorca dan sedang mencari awal yang kuat.

Prediksi Favorit Juara La Liga (Menurut OPTA)

Tim                         Peluang / Peluang  

Real Madrid               86 persen

Barcelona 10,3%

Atlético Madrid 2,2%

Girona 0,8%

Klub Atletik           0,3%

10 prediksi teratas (simulasi OPTA)

Real Madrid                        89,3                

Barcelona – 76,5

Atlético Madrid – 69,7

Girona – 65,7

Klub Atletik – 63,5

Real Sociedad – 62.1

Villarreal – 59,4

Betis Sejati – 54.0

Sevilla – 49.0

Valentine – 46.6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *