Kelas Termahal Emperor Suite Double Decker PO Narendra Jakarta-Ponorogo, Harga Tiket Setara Pesawat

TRIBUNNEWS.COM – PO Narendra, pemain Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) rute gemuk Tangerang-Jakarta-Ponorogo, baru-baru ini meluncurkan kelas baru termewah dengan tarif termahal dengan layanan termewah bernama Emperor Suite.

Pelayanan yang diberikan pada kelas Emperor Suite bisa dikatakan paling mewah pada rute ini dan menjadi ciri khas PO Narendra dengan kode armada NA 0003. Mari kita lihat!

Kelas Imperial Suite di PO Narendra saat ini hanya tersedia di armada bus tingkat Scania dan ditempatkan di dek bawah, dan PO Narendra diklaim satu-satunya di Indonesia karena fasilitas serta kemewahan pelayanan penumpangnya.

Kategori ini hanya mencakup 3 kursi besar dan 1 sofa mini yang dapat digunakan untuk istirahat anak kecil hingga usia 5 tahun.

Jadi sangat ideal untuk keluarga kecil yang bepergian ke luar kota dengan membawa bayi.

Pelayanan pada kategori Imperial Suite PO Narendra meliputi minuman ringan, minuman ringan gratis untuk dibawa pulang, makanan ringan, TV streaming, bantal dan selimut.

Untuk fasilitas makan, kelas ini memanjakan penumpang dengan layanan makanan menu Hawkben untuk perjalanan bus dari Jakarta menuju Ponorogo atau dari barat.

Tiket Emperor Suite Class setara dengan harga tiket penerbangan full service Jakarta – Surabaya, yakni Rp 1.550.000 per penumpang.

Pada armada bus double deck ini PO Narendra menawarkan kelas kemewahan lainnya di dek atas yaitu King Class dan Hot Seat King yang terdiri dari kursi dengan konfigurasi 2-1 di baris kanan dan kiri kabin.

Layanan untuk penumpang di dek atas meliputi minibar, minuman ringan, makanan ringan, layanan makanan Hawkben untuk perjalanan bus arah barat, bantal dan selimut serta TV streaming 32 inci dengan Netflix dan YouTube dengan Audio Video On Demand (AVOD). Selama tur.

Harga tiket Rp 400.000 per penumpang untuk King Class dan Rp 410.000 per penumpang untuk Hot Seat King (hanya kursi baris depan).

Bus Double Decker PO Narendra berangkat malam hari dengan layanan Emperor Suite dan King Class. Bus berangkat dari kota Ponorogo pada pukul 18.15 WIB. Sedangkan pemberangkatan dari arah Barat menuju Ponorogo dilakukan pada sore hari.

Titik pemberangkatan penumpang tujuan Ponorogo dari arah barat antara lain Terminal Poris Tangerang, Terminal Pondok Pinang Jakarta Selatan, Pasar Rebo, Terminal Pulogebong Jakarta Timur, dan Jatiasih Bekasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *