Sadar Tak Disukai Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Memilih Tak Dampingi Lolly Saat Dijemput Ibunya

BERITA TRIBUN.

Wadel Badjideh berdamai dengan kekasihnya sebelum Nikita Mirza mencoba mengambil paksa Loli dari rumahnya 

Namun, saat Lolly dibawa pergi secara paksa, Waddell hanya bisa melihatnya melalui video call. Tentu saja peristiwa tersebut berbanding terbalik dengan niatnya untuk mendamaikan sang kekasih.

“Saya tidak ingin mencemarkan nama baik anak saya dengan menghalanginya bertemu ibunya,” kata Wadel Badjideh dalam jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

“Dari apa yang saya lihat, NM tidak menyukai saya,” ujarnya.

Waddell tidak ingin berada di apartemen Lolly ketika dia terpaksa membawanya, malah dia berubah menjadi Boomerang untuknya. Jadi dia memutuskan untuk tidak menemani kekasihnya.

“Jadi tidak benar kalau Lolly didahulukan untuk membuat keadaan nyaman. Tapi aku kasihan pada Lolly, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa karena takut difitnah.”

“Lagipula dia ibunya, jadi tidak baik,” ujarnya. (kolase/instagram)

Meski demikian, Wadel mengaku jika Nikita Mirzani memintanya bertemu dengan Lolly untuk menenangkan amarah putranya, ia bersedia membantu.

“Kalau bisa tanya ke sana dan buat Lolly lebih nyaman agar dia tidak teriak, aku bisa bantu. Diasumsikan aku sedang menjalin hubungan, tapi aku tidak bersamanya. Aku ingin sekali melakukannya. itu,” katanya.

Wadel Badjideh merasa membutuhkan sosok Loli sekarang. Jadi kalau Nikita meminta Mirzani menenangkan Loli, dia sudah lebih dari siap 

Tujuannya untuk meyakinkan Loli dan membuatnya merasa aman. Saya bisa menemaninya, menemuinya dan meyakinkannya, kata Wadel Badjideh. (ARI).

 

“Iya, akhirnya aku mengantar Lolly ke rumah kakakku dan dia menginap di sana. Aku minta Lolly pulang sore harinya tapi tidak bisa karena aku masih kuliah,” ujarnya.

Waddell meminta rekaman video saat Lolly pulang untuk membuktikan bahwa keluarga Lolly tidak mau lagi menerimanya.

“Kemudian Lolly NM (Nikita Mirzani) ketemu paman Kaka. Pamannya bilang kalau Lolly tidak diterima lagi di keluarganya. Akhirnya saya carikan tempat tinggal untuk Lolly,” ujarnya.

Wadel Badjideh mengaku Loli beberapa kali pulang kampung antara Maret 2024 hingga sekarang, namun Nikita Mirzani membantahnya.

“Dia pulang enam kali, tapi ada bukti videonya sekitar lima kali. Jadi begitu,” kata Wadel Badjideh. (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *