Jokowi Puji Kreativitas PAN Promosi di Times Square

Laporan dari reporter Tribune News, Tawfiq Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Konferensi VI PAN yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta, Indonesia pada Jumat (23 Agustus 2024).

Dalam pidatonya, Presiden menyinggung propaganda PAN yang sampai di Times Square, New York, AS.

“Malam ini saya sangat senang, sangat gembira bisa menghadiri kongres keenam Partai Aksi Nasional, yang juga menandai peringatan 26 tahun berdirinya Partai Aksi Nasional. Ini adalah satu-satunya kongres partai tersebut, dan propagandanya sampai ke Times. Persegi sampai ke New York, Amerika Serikat,” kata Jokowi.

Jokowi mengaku kaget melihat iklan partai politik Indonesia di Amerika.

Pertama, Jokowi mengaku geleng-geleng kepala.

“Saya geleng-geleng kepala dan lihat, dan di Times Square ada foto Pak Zulkifli Hassan. Saya lihat dan kaget, kaget banget. Pak Zulkifli Hassan itu pakai baju biru, ganteng banget, jadi malam ini Kata saya Pak Joko Widodo, beliau juga mengenakan kemeja berwarna biru.

Presiden memuji kreativitas PAN dalam beriklan di Amerika Serikat. Jokowi mengatakan, Partai Aksi Nasional selalu menjadi yang terdepan.

“Kadang saya berpikir karena hanya ada satu ide, maka hanya ada satu ide. Saya pernah memasang iklan di Times Square New York, tapi akhirnya saya berkesimpulan bahwa PAN harus diakui, dan itu terbukti. itu berhasil.” Apakah pemimpinnya ;” katanya.

“Setiap saya datang ke PAN selalu melihat wajah-wajah segar, wajah muda, wajah berseri, wajah bahagia, seperti yang dikatakan Pak Zul sebelumnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *